Banyak Judhi 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Hiasan plastik yang dipilin dan digantung di depan toko. Dijual seharga 2 Ringgit Malaysia atau Rp.5000. Lucu juga pantulannya bisa berputar 90 derajat. Sebelum membeli sebuah untuk anak saya sebaiknya dipotret dulu :)rn

rnJudul diubah terinspirasi komentar kak Sondakh di bawah. Makasih kak.rn

rnDate Time Original: 2004:10:03 12:07:08rnISO Speed Ratings: 200

  • Nilai foto: 71
  • Dilihat: 346
  • Waktu upload: Kamis, 14 Okt 2004
  • Lokasi: Melaka,, Malaysia
Kategori
Lain-lain
Shooting Data
  • Aperture: f/2.2
  • Speed: 1/4000
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 20D *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Suryo Wibowo (25088)

15 tahun yang lalu

banyak judhi bikin melarat lho...ingat anak istri mas...jangan judhi, jangan togel, jangan jajan... nice color...nice motiv too...

 Dewi Sukmasari (6268)

15 tahun yang lalu

cool .. . keren banget... yang bagus maenannya apa yang moto? hehehe... tapi, great composition. excellent picture.

 Dhian Raharjo (11690)

15 tahun yang lalu

unik menarik. gak kelebihan kontras atau saturasinya kak Judhi?

Maria Budiasih (1790)

15 tahun yang lalu

om judhi, photona keren bgt!!!

 Dany Kartiono (20924)

15 tahun yang lalu

om Judhi selalu kreatif...

Nicholas Hendriyanto Suhandi (911)

15 tahun yang lalu

Pak Judhi ini gak ada matinya nya...kreatif banget sih mas... yang ini bagus banget...

 Erik Estrada (89424)

15 tahun yang lalu

nice pic mas.full color.

 PC Suhartono (38432)

15 tahun yang lalu

salut tuk idenya...nice reflections...pa kabar mas Judhi?

 Surianto (10544)

15 tahun yang lalu

ini dia orang yang ga kehabisan ide buat motret, sepanjang jalan motret terus, ide nya menarik mas judhi... nice shoot... deh....

Galis Ragasunu (6359)

15 tahun yang lalu

good photo with 50mm F1.8

 Cessy Karina (42569)

15 tahun yang lalu

wah keren juga selfportraitnya, warna-warninya cakep. lebih suka kalo yang bawah terutama yang tengah itu gak berwarna atau lebih gelap.

 Albert Gunawan (24400)

15 tahun yang lalu

very graphic..

 Bisma Putra (9062)

15 tahun yang lalu

wah... warna warninya menakjubkan.. dofnya asik... matanya jeli... siiippp banget daaahhhh

Irvan Y K, Sumah (2416)

15 tahun yang lalu

keren om.. sempet bingung tadinya.. kirain apaan...

 Julfiadi Nawawi, Joel (25273)

15 tahun yang lalu

Good creative ... Good composition ... Nice tone color ... Very Good Picture

 Alva F.P. Sondakh (9358)

15 tahun yang lalu

keren, mas.... keliatan orang yang motret.... bisa jadi self-portrait nih...