Tustel Vampir 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2004:10:04 09:55:24rn

rnKameranya Canon Vampire A80 :)

  • Nilai foto: 164
  • Dilihat: 501
  • Waktu upload: Kamis, 07 Okt 2004
  • Lokasi: Baba House - Melaka,, Malaysia
Kategori
Humor
Shooting Data
  • Aperture: f/2.8
  • Speed: 1/60
  • ISO: 0
  • Kamera: Tidak tercatat *
  • Lensa: Tidak Tercatat *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Fairy Mahdzan (224)

15 tahun yang lalu

Insanely creative concept! Tapi how was it executed?? Penasaran ih hehe.

 Yadi Yasin (116383)

15 tahun yang lalu

Mas Judhi memang top idenya Framingnya pas

 Rio Martin (4209)

15 tahun yang lalu

Koq bisa yahhhh .. :)) Lucu banget fotonya .. ha ha ha ha

 PC Suhartono (38432)

15 tahun yang lalu

idenya itu loh...salam,

 Bisma Putra (9062)

15 tahun yang lalu

hahahahaha!!! di Baba House ada hantunya yah??? hahaha

 Dibyo Gahari (68766)

15 tahun yang lalu

Kreatif !

 Denny Stefano Taroreh, dentar (57443)

15 tahun yang lalu

idenya oke banget mas

 Setia Wibawa (6666)

15 tahun yang lalu

ide kreatif bagus, komposisi bagus, lighting pas & fokus tajam

Endang Syahputra (157)

15 tahun yang lalu

Very very kreatip deh pokoke...

 Ketut Gede Budidarmadi (31484)

15 tahun yang lalu

kekekekekek... idenya kocak neh kak..!

 Lourien Siwu (2569)

15 tahun yang lalu

hmmmmmm very interesting....

 Guewin_WY ( Wiwin Yulius ) (103488)

15 tahun yang lalu

Bagian perut mengganggu :( :D Kreatip,..... itu kamera dimeja ilangin ajah deh ....

 Hariyantodk (36298)

15 tahun yang lalu

Idenya boleh juga,...... Kreatif.

Christian Gunawan (3952)

15 tahun yang lalu

3TU buat idenya, kreatip banget setuju dengan bang Irwan, terlalu terang padahal objek pendukungnya sudah pas

Dono Andomo (4373)

15 tahun yang lalu

Kocak abis. Aku nyari-2 kameranya nggak nemu...hhahaha

 Heru Tjandranata (11054)

15 tahun yang lalu

Hehehe, lucu juga nih idenya.

 Dany Kartiono (20924)

15 tahun yang lalu

mas Vampir bisa ajaa...

 M. Zamkhani (60278)

15 tahun yang lalu

Selain lucu, foto ini digarap dgn serius sehingga praktis sempurna termasuk pengaturan pernak pernik yang ada disekitar obyek

 Saelan Wangsa (141012)

15 tahun yang lalu

wele... ada yg punya profesi baru........nice idea

 Subianto A. (12345)

15 tahun yang lalu

wah kirain kamera spy............bagus dan menarik

 Yudhi Fiandono (34613)

15 tahun yang lalu

wah .. trik lagi nih .. idenya ada aja nih Mas .. ntar bikin bedah foto dah ... mantabb ...

Fajri santoso (158)

15 tahun yang lalu

keren abiss...

Hedi Priamajar (49168)

15 tahun yang lalu

Judhi, emang asalnya dari Transylvania ya ? Sama dooong. Mungkin kalo cerminnya utuh sampai ke atas akan lebih OK. Btw, di meja kok ada kamera ???

Anton Soemitro (1316)

15 tahun yang lalu

Boleh juga Judhi.... Kreatif... dan menarik... mungkin projek berikutnya .. cuman kelihatan kameranya....

Shindi S, indi (3976)

15 tahun yang lalu

idenya lucuuuu...!!!!!