Melaka Riverside 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Speed = 30 detik.rn
rnCukup merinding waktu bikin foto ini karena suasana aslinya gelap dan aroma rumah-rumah tua di sekitar sungai itu membuat bulu kuduk merinding.rn

rnDate Time Original: 2004:10:03 23:07:51rnISO Speed Ratings: 800

  • Nilai foto: 167
  • Dilihat: 489
  • Waktu upload: Kamis, 07 Okt 2004
  • Lokasi: Melaka,, Malaysia
Kategori
Arsitektur
Shooting Data
  • Aperture: f/14.0
  • Speed: B
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 20D *
  • Lensa: Phoenix Wide Angle 19-35mm *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Adika, bay (4432)

15 tahun yang lalu

good exposure..komposisi juga enak dilihat. cakep mas..

 Ucok P. Harahap (40158)

15 tahun yang lalu

Ini toh yang dikerjakan malam-malam. Pemandangan yang indah.

 Yadi Yasin (116383)

15 tahun yang lalu

Cantik nice shotnya wah ini waktu yg malem2 itu yah .... sayang saya udah ngantuk dan kekenyangan :)

 PC Suhartono (38432)

15 tahun yang lalu

tajam...refleksinya cantik...nice view.

 Bisma Putra (9062)

15 tahun yang lalu

hmm..... ku tau prasaannya disana..... sdikit mistik.. krn itu smua bangunan tua.... untung ngga ada yg ikutan numpang foto yah hehehehe

 Dibyo Gahari (68766)

15 tahun yang lalu

Foto bernuansa arsitektur yang menarik !

 albert rony (1897)

15 tahun yang lalu

keren mas... klu gedung putih di crop gimana ya

 Alexander Louiciano (7622)

15 tahun yang lalu

3 TU! good exposure and reflection in the water... jadi inged daerah glodok, kota di Jakarta, atau semacam Ps.Baru :-)

 David Eric Hutomo (1995)

15 tahun yang lalu

Suka sekali dgn reflexinya. Bagus

 Subianto A. (12345)

15 tahun yang lalu

cantik sekali fotonya.............mirip juga permukiman di daerah kota/pasar pagi dan sekitarnya di Jakarta........

 Cessy Karina (42569)

15 tahun yang lalu

cantik ya malaka

 Toga Tampubolon (7119)

15 tahun yang lalu

cakep... gambar tajam, refleksi di air juga tajam, kayaknya sih emang rada serem

 Rio Martin (4209)

15 tahun yang lalu

Merinding gara - gara takut kerasukan? wah payah niii.. koq dulu waktu di RancaUpas gak takut, padahal lebih bahaya disana :D Btw ini fotonya sudah lebih bagus dari pake A80. Karena efek bintang dari lampu sebelah kiri nyata sekali bedanya :p Untuk refleksi di airnya juga halus dan tajam .. Good.. Good .. Good..

 Setia Wibawa (6666)

15 tahun yang lalu

komposisi bagus, fokus tajam, refleksi bangunan tuanya juga bagus

Anton Soemitro (1316)

15 tahun yang lalu

bagus Mas Judhi.... Pencahayaannya mengesankan.... Boleh tuh kita hunting malam hari... Perlu belajar ama pakarnya...

 Andika Priyatama (9011)

15 tahun yang lalu

keren banget dah... salam...

 Dany Kartiono (20924)

15 tahun yang lalu

wow.....

 Arief Setiawan (74136)

15 tahun yang lalu

Foto yang canttttiiikkkkkkkk sekallliiiiiiiiii Mas Judhi... Refleksi dan titik star lampu kuning di kiri foto di ujung komposisi garis perspektif menarik mata untuk melihat. Walaupun secara komposisi bidang dan bentuk itu dibutuhkan untuk "menutup" garis perspektif, tapi sebaiknya jangan dibiarkan terang dengan saturasi yang cukup tinggi Mas. IMHO. Maafkan, kalo saya salah Mas... Semoga berkenan Mas...

 Ketut Gede Budidarmadi (31484)

15 tahun yang lalu

refleksinya cihuii... mata saya selalu "tertarik" oleh cahaya di bagian kiri...

 Irma H. Samadi (3968)

15 tahun yang lalu

refleksi, lighting dan komposisinya bagus banget deh.. saya suka obyek2 seperti tempat ini.. ga ada orang satupun ya?

 J. Arimatea Kartika D.P (5104)

15 tahun yang lalu

Keren pak... biar merinding nggak apalah yang penting dapet hasil yang memuaskan...salam

 Simon Indra (27571)

15 tahun yang lalu

tone yang tercipta sangat menarik didukung dengan komposisi warna yang menunjang tekstur gedung...i am imprees.....fot this pict...

Tjam Darwin Gunawan (2032)

15 tahun yang lalu

Refleksi dan cahaya ok banget.... komposisinya juga keren.....salam kenal....

 Handayana (8486)

15 tahun yang lalu

Refleksi dan komposisi sangat kuat, air sungainya kelihatan bersih. Kapan ya Jakarta punya sungai seperti ini?. Nice shoot bung.

 Kristianto Gunawan T (145148)

15 tahun yang lalu

Foto landscape arsitektural yang bagus, refleksi pada air juga cukup menunjang foto ini, Salam