Pagi Yang Cerah.... 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Foto ini saya ambil sekitar pkl 07.00 pagi didekat tempat saya bekerja, tepatnya di Desa Semana,Ubud.Bagian kiri foto saya burn sedikit diPS dengan quick mask dan saya kasi gaussian blur agar dapat memperhalus seleksinya.Kabutnya masih bertebaran dimana-mana karena sasih/musimnya diBali masuk kesasih karo(musim yg cukup dingin).Sekarang ini saya dalam tahap masih belajar dan masih mencoba-coba.Mohon saran dan kritiknya.Terima kasih....

Kategori
Pedesaan
Shooting Data
  • Aperture: f/22.0
  • Speed: 1/60
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS D30 *
  • Lensa: Canon EF 35-350mm f/3.5-5.6L USM *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Chandra Murniadi (41257)

19 tahun yang lalu

Nice pic, sebaiknya refleksi pohon di air bisa lebih full, sayang ada flare cahaya yang agak mengganggu..

 Heri C., Winale (5653)

19 tahun yang lalu

dedaunan masih under dankehilangan banyak detil terutama lapisan tanah bertingkat sawah itu, dan flare (ghost effect) cukup mengganggu.

Indra Sakti R (399)

19 tahun yang lalu

Dingin pagi yg segar terasa ke seluruh tubuh yg penuh peluh ini

 Albert Gunawan (24400)

19 tahun yang lalu

the relfection is great try not to get flared by the sun though..

Bachtiar, wiwid (1952)

19 tahun yang lalu

secara keseluruhan sudah baguss.. sinar mataharinya kurang terang alias ngambilnya kurang kekanan... tapi udah sip kok..

 Goenadi Haryanto (69924)

19 tahun yang lalu

Bila disiasati dengan begeser ke kanan sedikit, mungkin details dan dimensinya akan lebih menonjol. Juga, kontrol horisonnya, agar tidak di tengah, pilihlah antara refleksi atau keindahan langit.

 Arief Setiawan (74146)

19 tahun yang lalu

Foto yang cantik, Yan. Dimensi karena permainan lighting nya sangat terasa. Cuma satu kurangnya, Yan; ga ada efek filter PL. Refleksi air terlihat di seluruh permukaan air. Bakaran langit berbentuk garis2 putih di daun kelapa di kiri atas foto juga sedikit terlihat. Selebihnya foto ini mempunyai tingkat saturasi warna dan kontras warna yang cukup bagus. Lens flare menjadi daya tarik sendiri dan menciptakan gradasi warna biru yang cukup lembut di langit. Semoga berkenan Yan...