Thinking 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Model: Algorizmirn
rnDate Time Original: 2004:09:19 07:41:36rnISO Speed Ratings: 800

  • Nilai foto: 118
  • Dilihat: 317
  • Waktu upload: Senin, 27 Sep 2004
  • Lokasi: Rumah,, Singapore
Kategori
Manusia
Shooting Data
  • Aperture: f/2.0
  • Speed: 1/50
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 20D *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 PC Suhartono (38432)

15 tahun yang lalu

matanya indah...tone bagus...nice portrait.

sofwan hadi (424)

15 tahun yang lalu

top.... engle. boleh nih bagi resep cara menaklukan modelnya

N Denny Natiradsa (3181)

15 tahun yang lalu

wah keren jud, banyak yg kaya gini tapi karya loe lebih oke dan artistik, jud, gua suka bagian pada mata si anak, sesuai ama judul yang loe kasoih. Keren bro...BW nya juga asik...dah lama gua gak liat karya elo eh pake kamera baru nih...SLR euy!

 Harlim (146791)

15 tahun yang lalu

Itu cenon di jidat adalah berkah, menurut orang tua ini anak punya bakat menjadi orang pintar. Isolasi dof dangkal dg titik focus sejajar dg mata sangat tepat utk menperlihatkan ekspresinya.

 Guewin_WY ( Wiwin Yulius ) (103488)

15 tahun yang lalu

Pipinya tembem juga kak Judhi :D Sep ! kameranya sangat mendukung sekali ......

I Putu Agus Sandiarta (1730)

15 tahun yang lalu

komposisi, bw, lighting sangat bagus...

 Daniel Prasetyo W. (4365)

15 tahun yang lalu

luuuutttuuunnaa jadi gemes

 Muchamad Noor Eva A (56769)

15 tahun yang lalu

pengambilan komposisi yang tepat... selera saya DOFnya kurang lebar nih......

 Rieska Wulandari (10745)

15 tahun yang lalu

gayanya seperti Smurf Serius :)

Ronny Gandey (2517)

15 tahun yang lalu

Komposisi, angle dan lighting yang OK banget.

 Eka Alam Sari (9096)

15 tahun yang lalu

Senang dengan pilihan f 2, fokus pada matanya. Dan komposisinya juga mendukung judul.

 Petrus Suryadi (85029)

15 tahun yang lalu

Mantap sekali fotonya... sangat profesional sekali 20D... keren euy.. A80 ditinggal..??

 Nina Marzoeki (27061)

15 tahun yang lalu

aww... love it!

 Priyanto B. Nugroho (10016)

15 tahun yang lalu

Konsepnya cakep. Lighting dan komposisi oke banget. Nice shot.

 Maximianus Adijuniarko (35601)

15 tahun yang lalu

Suka sama komposisi dan lightingnya Mas ... !!! Trus ... si bocah juga bener2x kayak mikir beneran ya ... ?!?!?!

Ismo Ngemboro (225)

15 tahun yang lalu

keren... btw, apa yang dipikirkan???

Galis Ragasunu (6359)

15 tahun yang lalu

good portrait with 50mm F1.8

Dian Nur Nugraha (333)

15 tahun yang lalu

sudut pengambilan yang bagus .... , apalagi untuk model anak anak yang terkenal susah untuk dijadikan model , hubungan yang tercipta dengan baik antara pemotret dengan model yang bisa menghasilkan foto yang baik dengan penggunaan anak kecil sebagai model. Secara teknis , komposisi dan pencahayaan sudah memadai , karena objek area berada di sekitar wajah sang model , dan sudut pengambilan yang sempurna. BRAVO

Dimas Setyo (672)

15 tahun yang lalu

komposisi dan pencahayaan yang bagus.salam

dian purwanto, depe (2196)

15 tahun yang lalu

kamu lagi mikir apa tho nak? serius banget... nice composition.

 Joko Sarwono, OJ (17300)

15 tahun yang lalu

wah, top mas....komposisi apik fokus pas...

 Setiadi Darmawan ,kiat (90413)

15 tahun yang lalu

mikir apa ya kira2 hehhehe

 Yudhi Fiandono (34613)

15 tahun yang lalu

komposisinya kagak tahan dah ..

jihad akbar (919)

15 tahun yang lalu

great idea, nice angle, and nice lighting...Salam

Teguh waskitha (307)

15 tahun yang lalu

nice angle ..and soft bw... i like it....salam...