Sssssss 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

sssnake!rn

Motretnya dari jauh aja ah :)rn

rnDate Time Original: 2004:09:19 14:49:20rnISO Speed Ratings: 1600

  • Nilai foto: 59
  • Dilihat: 258
  • Waktu upload: Senin, 27 Sep 2004
  • Lokasi: SG, Singapore
Kategori
Satwa
Shooting Data
  • Aperture: f/4.5
  • Speed: 1/125
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 20D *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Charlie M. Sianipar (32006)

15 tahun yang lalu

Nmanya Sanca Pilihan DOF yang tepat

 PC Suhartono (38432)

15 tahun yang lalu

tetep tajam dan menarik...good shot.

Thomas Victorio (342)

15 tahun yang lalu

Weleh.. sampe kaget pas fotonya selesai loading... Bagus, mas.

 A.Irwan Endrayanto (7437)

15 tahun yang lalu

hii ngeri... tapi momentnya kurang serem kak, imho

N Denny Natiradsa (3181)

15 tahun yang lalu

hehehe memang deh paling jeli dan hasilnya juga bagus dan tajam!!

 Z. Damar Twiditra, Ditra (91884)

15 tahun yang lalu

Tajam dan komposisi juga menarik. Kenapa angle ngga dari depan ular persis, mungkin lebih cantik. Moga berkenan.

 Arie Lendra Putra, ST (20556)

15 tahun yang lalu

Fokusnya tajam, pas dimata...good shot...BTW .: IMHOnya mana mas.... :))

 Agustinus Wibowo (23311)

15 tahun yang lalu

ulare kayak abis tripping :D

Hedi Priamajar (49168)

15 tahun yang lalu

Jud, kok sudut pengambilannya kurang greget, jadi si ular kayak lagi terkulai, terlihat kurang garang. Motretnya gak kayak anak kamu aja sekalian maju ke depan ? hehe. Kalo biru dan oranye di BG gak ada mungkin lebih menarik, boss.

 Daniel Prasetyo W. (4365)

15 tahun yang lalu

tuh ular dah mati ato masih hidup ya kok loyo gitu

 Robby Yanto Sudjana (21995)

15 tahun yang lalu

Obyek yang menarik .. ularnya terlihat fokus dan tajam.. DOF juga apik.. very nice shot

 Setiadi Darmawan ,kiat (90413)

15 tahun yang lalu

wah ati2 mas tar kegigit lagi

 ferry INDRAWANG (12916)

15 tahun yang lalu

tajam dan terpercaya

 Bernard Juniardy,Beben (50050)

15 tahun yang lalu

Mas Judhi.. Fokus tajam serta moment sdh baik, komposisi seimbang, cahaya sdh pas.