YOLANDA 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Camera yg dipakai adalah camera Nikon F 70, film : Proplus Fuji asa 100, menggunakan retouching PS, diambil pada saat mengikuti workshop III dengan pengajar mantan pimpinan tempat kerja saya bekerja..Menggunakan lighting studio... Dan lokasinya gedung LPPI Kemang Jakarta Selatan.

Foto ini bagi saya memiliki arti tersendiri, dan penuh dengan kenangan yg khusus.. Foto ini adalah fotografernya adalah saya sendiri...

  • Nilai foto: 947
  • Dilihat: 3095
  • Waktu upload: Rabu, 22 Sep 2004
  • Lokasi: Gedung LPPI Kemang JAKSEL, DKI Jakarta, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/11.0
  • Speed: 1/125
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon *
  • Lensa: Nikon nikon *
  • Filter: tdk ada
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Wildan Novendri (1146)

15 tahun yang lalu

Keren bgt,, Gambarnya terkesan soft. GBU..

 Johnny Suwandy (11371)

15 tahun yang lalu

Nice model shot... cuma menurutku harus di maximize lagi dgn pencahayaan yg tepat. Imho lho...

 Haryadi Handoko (12075)

15 tahun yang lalu

pose baik, cuma sayang agak gelap, semoga berkenan. IMHO

 Kaufik Anril (37441)

15 tahun yang lalu

Cahaya sdh terukur dengan tepat, fokus tajam, komposisi sdh seimbang, expresi obyek mengesankan. maap pinjem stylenya mas beben.... S A L A M

Anthony Senjaya (1473)

15 tahun yang lalu

modelnya pas, cuman kok kayaknya agak gelap yah

Ezra Satria (936)

15 tahun yang lalu

good job

Hadi Harimbawa Pande (2486)

15 tahun yang lalu

great pict... salut bang!!! salam kenal

 Senja Lazuardy (19877)

15 tahun yang lalu

Lightingnya mantaff.. enak dilihatnya.. :D --SENJA--

Johan h (34)

15 tahun yang lalu

Gelap ah,mana lampu nya!

 denny sitohang (5072)

15 tahun yang lalu

Ekspressi model sangat oke mas Beben, cuma emang agak gelap. UE atau proses pemindai yang kurang maksimal. Padahal katanya kan udah di retouch PS, kenapa gak sekalian :) Salam kenal!

kentbert lee (152)

15 tahun yang lalu

hei keren....ekspresinya ada ^^ bagus.....hebat... semangat...salam (N^c)

Choerun Asnawi (427)

15 tahun yang lalu

Bagus, tp terlalu gelap kali ya...

 M. Afdhal (6582)

15 tahun yang lalu

mantab..keren pose dan exspresinya Salam dari Padang afdhal

 gunawan setyo hadi (49369)

15 tahun yang lalu

modelnya ok, cuma warna & rantai di tangan agak sedikit menggangu.

 Soni Santana (7060)

15 tahun yang lalu

agak gelap ya ?? Salam

 Ika Bastian Budiyono, Tyan (10026)

15 tahun yang lalu

Modelnya ok,sayang agak grainy mas... salam...

 Pieter Lydian, Pie (8161)

15 tahun yang lalu

Cantik Mas Beben, namun rada gelap ya (IMHO), Salam Pie

 Charles Tampubolon (9963)

15 tahun yang lalu

mantapp seneng dengan ekspresinya model pas dengan BGnya.. lembut sperti modelnya! salam jepretzz dari sini bang Bernard,Spasiba

Dodie Sutisna (2490)

15 tahun yang lalu

apik.. pose & ekspresi model good ! salam

 IGB Indrawan (7359)

15 tahun yang lalu

lighting dan posenya keren. salam.

Wira Diredja (736)

15 tahun yang lalu

kereeen fotonya , modelnya ekspresi asyik n komposisinya juga keren bang ,..salam

 Udi Gunarto (40937)

15 tahun yang lalu

Dimonitor saya kok agak gelap dan kulit berwarna merah, ada grs putih apa itu ??? posenya sip deh, ekspresi dan senyumnya oke, salam kenal, ma kasih ya atas kritiknya, ditunggu saran & kritik baliknya

George Laurens (1235)

15 tahun yang lalu

Komposisi OK... Gaya Natural CAKEP... Tapi fotonya agak gelap dan agak kasar.... scannernya kali ya Om Beben...

 Yul Henki Satri (4890)

15 tahun yang lalu

posenya natural.. tonenya terlalu gelap ya? yap, garis ke lutut mengganggu sekali. salam

 Pindonta Sembiring, pedo (9255)

15 tahun yang lalu

foto studionya bgs bang BeBen..cm agak geLap aja..bravo!!