Autorotate 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Kadang Indi emang suka beda :)rn

rnDate Time Original: 2004:09:18 18:28:15rnISO Speed Ratings: 1600rn
rnLensa 70-200L IS USM

  • Nilai foto: 80
  • Dilihat: 312
  • Waktu upload: Selasa, 21 Sep 2004
  • Lokasi: Botanic Garden, Singapore
Kategori
Humor
Shooting Data
  • Aperture: f/6.3
  • Speed: 1/30
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 20D *
  • Lensa: Tidak Tercatat *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Fairy Mahdzan (224)

15 tahun yang lalu

I thought so that was Indi! Ketauan dari rambut di kepala. ;) Simple and creative execution guys. Cuma ISOnya kok tinggi sekali?

 PC Suhartono (38432)

15 tahun yang lalu

hi..hi..hi..mas Judhi ada ada ajah...tajam...dofnya cakep.

 Carolina Sihotang, olin (6333)

15 tahun yang lalu

idenya boleh juga nih mas..tajam!

 Hani AE (28017)

15 tahun yang lalu

20D....antep deh.

Risna Sagitasari (4307)

15 tahun yang lalu

Kamera baru ya... :D Idenya menarik, kocak juga...

R. Andi B. Saleh (1334)

15 tahun yang lalu

Kocak banget! :D Tp bener sih, seandainya saja org di bg gak ada pasti tambah keren.

 Dany Kartiono (20924)

15 tahun yang lalu

Modelnya Bung Indie ato 300D nih ... ?

 Maximianus Adijuniarko (35601)

15 tahun yang lalu

Hehehehe .... Fresh Idea ... hehehehe .... !!!

 Charles H. Hadi, Jade (13203)

15 tahun yang lalu

Duh kamera baru nih yeeee. Lensa-nya heboh juga nihhh !!! ;) Kasian bung Indi di rotate2 seenak udel oleh Judhi huehuehueuhe :D Kocak emang !!

Galis Ragasunu (6359)

15 tahun yang lalu

kocak...

Henry (254)

15 tahun yang lalu

bikin sedikit berfikir melihatnya.. lucu juga :)

Hedi Priamajar (49168)

15 tahun yang lalu

Jadi begini Mas Judhi, kalo BG gak 'mengganggu' konsep auto-rotate-nya saya pikir akan lebih menarik lagi fotonya.

 Indi Soemardjan (7483)

15 tahun yang lalu

....dan suka ngocol! menyebalkan di bincang bebas. suka pinjem lensa orang, tuh liat aja lensa 50mm 1.4 anton dia pake. suka cari gara2 sama valens dan willy sutrisno. suka auto rotate juga tanpa seijin sang pencipta bumi.

Tan Tai Hiong (1900)

15 tahun yang lalu

Kamera baru dengan obyek kamera lama? Fotonya sederhana, idenya yang lucu dan kreatif. Salam...

 Firdaus, Opi (11489)

15 tahun yang lalu

hi hi hi nice idea,... very ... rare..... he he salam

 A.Irwan Endrayanto (7437)

15 tahun yang lalu

hehehe emang bedha oom... orang dibelakang agak 'mengganggu' oom disuruh minggir dulu gimana? :D...salam

 D. Jukatri (17352)

15 tahun yang lalu

hehehe..idenya kocak om!

Ardianto A (60)

15 tahun yang lalu

Idenya simple, tekniknya bagus... dan sisi humornya juga ada. Bagus.