Sepatuku 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2004:09:12 22:36:36rn

rnSetiap hari kuinjak kau tak pernah mengeluh.
rnKini saatnya kau kuabadikan,
rnsebelum tiba waktumu digantikan,
rnoleh sepatu lainnya...rn

rnPuisinya garink yak..? :prn

rnLighting dengan lampu belajar. Kamera A80 dipasangin lensa close up.

  • Nilai foto: 64
  • Dilihat: 207
  • Waktu upload: Senin, 13 Sep 2004
  • Lokasi: Meja belajar, Singapore
Kategori
Still Life
Shooting Data
  • Aperture: f/2.8
  • Speed: 1/30
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon PowerShot A80 *
  • Lensa: Canon Built-in / Standard *
  • Filter: Close up
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Suyandi Liyis (1210)

15 tahun yang lalu

cahayanya bagus, crop pas...

 Dhian Raharjo (11690)

15 tahun yang lalu

nampak tua namun kokoh. foto2 terakhir dengan a80? :D ketauan udah males upload :P

 Huang Zheng Ri (16662)

15 tahun yang lalu

pengambilan detail objek yang menarik :)

 Agustinus Wibowo (23311)

15 tahun yang lalu

puisinya kejem neh...., kalo gak mau kasihin saya aja sepatunya, wong bagus gitu, hehehe.

 Lonna de Wanna (7332)

15 tahun yang lalu

Obyek yang biasa, tapi lighting yang mantap bikin jadi luar biasa...:) Bagus.....idenya OK.......

marcel adrianus (94)

15 tahun yang lalu

saya paling suka gaya foto macam ini... bagus banget!

 AA Wahyu Prayasa (31543)

15 tahun yang lalu

Lightingnya menawan en artistik... great shoot, klo puisinya... hmm... no comment... heuehueheuh, salam :D

 Bernard Juniardy,Beben (50050)

15 tahun yang lalu

Dari segi komposisi sdh seimbang, fokus tajam serta warna artistik, pencahayaan sdh terukur dengan tepat, demikian analisis saya mas Judhi Prasetyo.. nice shoot.

 Ady Agustian (4516)

15 tahun yang lalu

kompos n detil bagus....

Baron Susanto (114)

15 tahun yang lalu

suka ama lighting dan komposisinya bagus enak di liat salam..

 D. Jukatri (17352)

15 tahun yang lalu

mirip ama spatu kesayangan saya nih...,cuman yg saya uda buluk..^_^, lightingnya cakep om.., puisinya 1 TU deh...,'komposisinya' kurang..hehe..kurang byk!

 Rarindra Prakarsa (142597)

15 tahun yang lalu

Lighting bagus. komposisi ok. ide ok. puisi...ya..garing dikitlah.

LUSI SOFYANTI (2281)

15 tahun yang lalu

nice framing ...nice close up for sepatu....salam