Les Paul 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Cahaya matahari dari jendela, backdrop kain hitam, handheld tanpa tripod.rn

rnTerimakasih buat Sonny Rafiq yang udah minjemin fender-nya dan megangin kain item :)rn
Ihik.. ihik.. iya ini Gibson versi Korea: Ephiphone, jeli aja nih..rn

rnDate Time Original: 2004:08:22 13:12:21

  • Nilai foto: 32
  • Dilihat: 197
  • Waktu upload: Senin, 30 Aug 2004
  • Lokasi: Sunny Spring,, Singapore
Kategori
Still Life
Shooting Data
  • Aperture: f/2.8
  • Speed: 1/5
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon PowerShot A80 *
  • Lensa: Canon Built-in / Standard *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Aryono Huboyo DJATI (127032)

15 tahun yang lalu

Saya nambahin efek flanger ama distorsion deh ih.

Wiwit Suryanto (111)

15 tahun yang lalu

Pemilihan obyek bidikan yang oke punya ...

 Cessy Karina (42569)

15 tahun yang lalu

nice still life, lighting ama anglenya ok

 Carlo Alexander Kawilarang (24098)

15 tahun yang lalu

wooow mantepp bgt anglenya... tajam bgt fotonya... masbaz bener tuh mas judhi... les paul mustinya gibson... tapi yang ini epiphone.....

 Firdaus, Opi (11489)

15 tahun yang lalu

Betullll anglenya cantik,.. gitarnya juga cantik tapi Les Paul itu emang buatan Gibson,...! 3TU untuk tekniknya...!! salam

 masbaz (39123)

15 tahun yang lalu

angle-nya menawan. Dapet juga DoF sempit dengan kamera poket. Fender? Bukannya Gibson tuh...