senja di suatu sudut kota... 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

saya bingung ini dimasukin ke kategori mana, saya masukin ke perkotaan aja deh...foto ini diambil di salah satu belokan jalan yang saya lewati tiap hari waktu homestay di oxford. saya suka banget warna langitnya waktu itu...

  • Nilai foto: 23
  • Dilihat: 228
  • Waktu upload: Minggu, 29 Aug 2004
  • Lokasi: Salesian Gardens,Cowley,Oxford,
Kategori
Perkotaan
Shooting Data
  • Aperture: A
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Lensa: Tidak Tercatat *
  • Filter: -
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Harto Basuki (4082)

15 tahun yang lalu

Awannya dan sunset cantik, kaya di Cikarang aja hehehe... (plis tengok foto sunset cikarang saya) Tapi emang susah juga foto begini, mesti ada additional POI yang jadi bayangan FG yang menarik. NICE!!!

 L H Kekek A D H (6241)

15 tahun yang lalu

betul bagian hitamnya terlalu dominan

 Zulkarnain Katili (61162)

15 tahun yang lalu

langitnya sebenarnya sudah bagus, mungkin ada ngle yg lain yg menunjukkan siluet yg lebih berwujud........, semoga berkenan

 Ari Harisman (29035)

15 tahun yang lalu

Kombinasi warna dramatis dan langitnya mendukung. Bagian hitamnya masih terlalu banyak padahal tidak memberikan dimensi yang lain. Salam.

Abhirama NP (1934)

15 tahun yang lalu

Langitnya bagus, komposisi menarik... Tapi siluetnya terlalu 'rame' & kurang tajam...

 Bernardo Halim, jeber (19660)

15 tahun yang lalu

setuju, bidang hitamnya agak terlalu banyak...IMHO..scannya juga agak kotor ya??

 Bernard Juniardy,Beben (50050)

15 tahun yang lalu

Dari segi komposisi menurut pengamatan saya sdh baik dan seimbang, fokus kurang tajam serta pencahayaannya sdh pas.

Teguh waskitha (307)

15 tahun yang lalu

Mungkin maksud temen-temen focal object berupa sluetnya ngga jelas... Dan bidang Siluet Background terlalu besar...Padahal langitnya oke...But Nice experiment...

 Budi Santoso Agung P (14506)

15 tahun yang lalu

betul nih, kalo ditambahain obyek Foreground yg jelas (mbentuk siluet misalnya) kayaknya lebih sip..btw langitnya emang bagus

 Herianus (23650)

15 tahun yang lalu

langitnya bagus, cuma bidang hitam terlalu dominan. Cari FG yg tdk terlalu ramai, salam.