I can’t play the song I used to play because of you 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

:(rn

rnDate Time Original: 2004:08:19 00:29:28rn

  • Nilai foto: 74
  • Dilihat: 213
  • Waktu upload: Rabu, 18 Aug 2004
  • Lokasi: -, Singapore
Kategori
Still Life
Shooting Data
  • Aperture: f/2.8
  • Speed: 1/5
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon PowerShot A80 *
  • Lensa: Canon Built-in / Standard *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Sonny Rafiq (1210)

15 tahun yang lalu

kasian ya..atap rumahnya bocor..benerin dong mas..:) lightingnya bagus banget...top

 Harlim (146791)

15 tahun yang lalu

Andai ada sedikit sentuhan atau tekanan lembut di tut akan lebih bagus lagi, kesan yg muncul hanya menaruh tangan di atas tut , Komposisi dan efek sangat bagus.

 Carolina Sihotang, olin (6333)

15 tahun yang lalu

lightingnya pas dan idenya kreatif banget mas..so touching..

 Wasripin (2725)

15 tahun yang lalu

Wah keren banget fotnya Mas Judhi ini. Terasa gimana gitu. Cuma pantulan cahaya dibagian bawah agak mengganggu ya. Salam.

 Indra Joemantara (3618)

15 tahun yang lalu

konsep dan kreatifitasnya 3TU.

 Arimbi Bimo (12682)

15 tahun yang lalu

keren keren mas judhi ...lightingnya asikk

Suyandi Liyis (1210)

15 tahun yang lalu

gile bagus banget oom, itu tangan sapa?

 Indi Soemardjan (7483)

15 tahun yang lalu

nggak disangka pak judhi ini hatinya berbau dangdut! nostalgia jaman masih nge-beben dulu ya?

Ari Trismana (4077)

15 tahun yang lalu

lightning bagus, komposisi bagus, simbolik sekali apa air di tangan adalah tetes air mata? dramatis...

 Dhian Raharjo (11690)

15 tahun yang lalu

lightingnya seyem, manis dengan tuts piano nya. tapi aer mata kebanyak tuh... memang si dia nya kemana sampe gak mampu menginspirasi nyanyi lagi?

Christian Dion Saelan (2656)

15 tahun yang lalu

Bagus pak suasananya haru banget... tetapi sangat cantik.. mudah-mudahan menghibur hati :o)

 A.Irwan Endrayanto (7437)

15 tahun yang lalu

salut idenya pak.... imho, pantulan flash/lampu di tuts bagian bawah mengganggu :)

 Aryono Huboyo DJATI (127032)

15 tahun yang lalu

:---))

 Damai Pascarino, denmas Dano (6257)

15 tahun yang lalu

konsep dan jatuhnya cahaya sangat menawan :)

DJ Layla (1162)

15 tahun yang lalu

pencahayaan terlalu spot ke tangan, tidak ada bias cahaya di bagian bawah piano atau pada lengan. framing oke...

 andre christian (32397)

15 tahun yang lalu

he3..idenya keren nih..jd ikutan sedih... salam

Mahardhika sukma Gita (3564)

15 tahun yang lalu

lightingnya pas bener !!!!

 K. Amadhea Irdam, Kai (48127)

15 tahun yang lalu

pas liat thumbnailnya kayaknya biasa aja.. pas baca judul n liat ada air.. *itu dr mata ato idung bang? * peace..! kuereeeeeeeeeeeeeenn!!!! keren banget.. bener² kebawa neh saya.. :(