Antique 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Setrikaan tua antik entah bikinan mana. rn

rnDate Time Original: 2004:08:15 20:51:43rn

  • Nilai foto: 68
  • Dilihat: 277
  • Waktu upload: Senin, 16 Aug 2004
  • Lokasi: Parkway Parade,, Singapore
Kategori
Still Life
Shooting Data
  • Aperture: f/2.8
  • Speed: 1/160
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon PowerShot A80 *
  • Lensa: Canon Built-in / Standard *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Harlim (146791)

15 tahun yang lalu

Antik, Lighting perlu sedikit bantuan khususnya dibagian bawah itu itu kalo di izinkan pemilik :) Saya juga lagi cari sterika Cap Ayam jago Nih.

Don Lantanea (534)

15 tahun yang lalu

Cantik, pencahayaan sangat baik. Thank you for sharing.

 Pujo Rahmanto, Pudz (59699)

15 tahun yang lalu

lucu juga objectnya.. lightingnya pas..

Suyandi Liyis (1210)

15 tahun yang lalu

brp hrgnya oom? ;)

 Robby Ikhtiardi (1997)

15 tahun yang lalu

Selamat... anda sukses mengoptimalkan poket anda.. salut deh

 Thomas Oni Veriasa (15772)

15 tahun yang lalu

Lightingnya cakep....agak terlalu kuat sinar dari atas....IMHO...salam

 Akhmad Sutrisno (80477)

15 tahun yang lalu

wowww...warnanya bagus....tajam

 Johan A. Saleh, ADIT (27903)

15 tahun yang lalu

bagus mas. kalo bw bagus gak. biar lebih tua gitu

 Darwis Fadhli (17444)

15 tahun yang lalu

Cakep.. Nuansa warna dan detail dari objek bagus sekali.. Nice shot

 Fadjar Hamidi, PapaTITA (22288)

15 tahun yang lalu

Kupikir sekilas kayak sepatunya Mas Judhi, cakep cahayanya.

 Frans Dellian (8302)

15 tahun yang lalu

artistik.. banget

 Budhy Setiyawan,idub (7565)

15 tahun yang lalu

saya adalah penggemar karya anda pak judhi...sangat manis dan apik

Galih Agung Suprayogo (1616)

15 tahun yang lalu

Unique bgt, Mas. Gimana Mas kalo ditouch pake PS agar renta dan tua-nya makin jadi..seperti konsep grunge atau gothic-manipulation barangkali..

Adrianto Widjaja (574)

15 tahun yang lalu

nice