Memotret Kembang Api 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Udah enak-enak dapat tempat strategis dan pasang tripod tiba2 nongol satu fotografer dengan 300D nya berlagak pilon pasang tripod di depan saya. Yah, sabar aja... orang sabar disayang Tuhan, toh masih bisa upload, betul? :)

  • Nilai foto: 47
  • Dilihat: 224
  • Waktu upload: Minggu, 08 Aug 2004
  • Lokasi: Esplanade,, Singapore
Kategori
PerkotaanWisata
Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: 2
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon PowerShot A80 *
  • Lensa: Canon Built-in / Standard *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Suyandi Liyis (1210)

15 tahun yang lalu

emang ada acara apaan?

 Bernard Juniardy,Beben (50050)

15 tahun yang lalu

Dari segi komposisi sdh baik dan seimbang, kemudian dari segi fokus tajam, pencahayaannya sdh pas, warna tajam, good moment.

 PC Suhartono (38432)

15 tahun yang lalu

sabar Kak, sing sabar....hihihi...untung hasile gak nguciwain ya?...komposisinya oks banget.

 Rio Martin (4209)

15 tahun yang lalu

Crop donk mas .. he he he .. tuh memang orang sontoloyo gak tau diri, merusak suasana .. :D Pandangan tetap terganggu oleh orang tsb. Salam ..

 Purwanto Subroto (12667)

15 tahun yang lalu

Pesta kembang api yg menarik...nice shot

 Thomas Oni Veriasa (15772)

15 tahun yang lalu

Cakep kembang apinya...kontrol lightingnya bagus...salam

 Luhut Napitupulu (40664)

15 tahun yang lalu

Momen yang pas..orang tsb memang mengganggu...

 Akhmad Sutrisno (80477)

15 tahun yang lalu

pas momen pengambilannya

 andre christian (32397)

15 tahun yang lalu

cakep kak,...komposisinya berani...pasang aja tripod dipalanya kak,..bilang tadi perasaan nga ada orang...he3... salam

 Risagarniwa.Y.Y, Yoris (42964)

15 tahun yang lalu

Cantik kembang apinya...! Sayang FG agak mengganggu..ya! Kenapa gak diketok aja pake ujung tripod tuh....! Maaf..canda..!