ICHA 2 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Rekan2 member FN, dalam karya ini saya menggunakan camera Nikon F 70, dan retouching PS, komposisi masih dengan ala saya dan BW nya pun retouching di PS, saya menyadari bahwa karya foto ini masih banyak kekurangan, dan oleh karena itu saya membutuhkan kritikan dari rekan2 member FN, atas segala kritikannya sebelum dan sesudahnya saya mengucapkan banyak terima kasih.

  • Nilai foto: 731
  • Dilihat: 1916
  • Waktu upload: Sabtu, 10 Jul 2004
  • Lokasi: Studio Trosco, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/11.0
  • Speed: 1/125
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon *
  • Lensa: Nikon nikon *
  • Filter: tdk ada
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Wildan Novendri (1146)

15 tahun yang lalu

Tinggi lg,,salut.. GBU..

Ramadhani Achdiawan (707)

15 tahun yang lalu

modelnya cakep fotonya juga cakep... sayang kepalanya rada kepotong.. hidup analog :D

 Haryadi Handoko (12075)

15 tahun yang lalu

pose nya asyik, modelnya juga mempunyai ekspresi yang bagus, gambar tajam

Ezra Satria (936)

15 tahun yang lalu

good work...

 Cynthia Kelana (1360)

15 tahun yang lalu

Wah..kalo yang ini saya suka dengan anglenya mas...keren!

 Pieter Lydian, Pie (8161)

15 tahun yang lalu

Tajam Mas Beben, sampai jerawat di hidung kelihatan :) Pie

 Udi Gunarto (40937)

15 tahun yang lalu

Modelnya cantik, ekspresinya natural, salam kompak selalu, TERIMA KASIH ........

 Marcellino Tatang (20139)

15 tahun yang lalu

Bagus posenya, lighting dan sephianya asik! Tonenya sedap dipandang dan komposisi serta DOF yang bagus Groetjes!

 Bayu Aji (4457)

15 tahun yang lalu

cakeeep... bang Beben... mantab "ekspresi-nya... manis model-nya... hee... cck...ckkk...ckkk... emang pengambilan angle-nya juga mantab... saluuut....boz... -salam-

fauzan jazadi (3358)

15 tahun yang lalu

sephia dan anglenya bagus bang ben! terima kasih banyak atas kesetiaannya melongok karya-karya saya.

 Fandy MS (7488)

15 tahun yang lalu

anglenya saya demen... menarik... sukses ya mas beben!! kalo ketemu ajarin saya ya?!

 DEFFAN de PURNAMA (29176)

15 tahun yang lalu

posen ichanya pas banget nih...kepala kepotong dikit yaa but nice shot

 Anwar Salim (20712)

15 tahun yang lalu

Suka banget anglenya, tone sepianya buat foto semakin romantis. Salam

swandoyo hartono (999)

15 tahun yang lalu

kali kepalanya jangan dicrop...ekspresi model udah pas banget, warna juga ok kok

Chrisman Wibowo (3158)

15 tahun yang lalu

komposisinya bagus, ekspresinya juga kena. T.O.P salam

indra d sumbodo (2290)

15 tahun yang lalu

gOOD ANGLE AND SHARP pIC... kANG bEBEN...DARIMANA SELALU DAPAT MODEL ADUHAI...???

 Luthfi Ashari (22472)

15 tahun yang lalu

sudut ambil yg unik dan ekspresinya itu lho yang selalu alami. salam

salman artadi, Salman (2695)

15 tahun yang lalu

Nice impression, what I dont like es the hair that swing(?) unnatural(IMHO)

Arientoko Haryo Pamungkas, Ucuk (3133)

15 tahun yang lalu

idem yg diatas, udah diborong sih komennya..

 V. Gunadhi (3234)

15 tahun yang lalu

komposisi, ketajaman serta pencahayaan yang sangat baik brur... ekspresi juga ketangkep

Jeng Bram (836)

15 tahun yang lalu

nice shot 'n good expression. -salam-

Libertus V Bhinoko (2163)

15 tahun yang lalu

komposisi keren... pose dan ekspresi model juga oke... tone sephia mantap... [v]

 Rahmat Hasan PRASETYO, Pras (23065)

15 tahun yang lalu

komposisinya sudah bagus menurut saya. tonenya saya suka.

S. Hadi (974)

15 tahun yang lalu

cakep dan angle yang keren

Roy Febrianto (1977)

15 tahun yang lalu

bagus mas tajam, tapi kalau ber warna mungkin lebih cantik kali ya..