di ujung perjalanan 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Gabungan dua foto. Langit diambil di Carita, penunggang kuda di Parangkusumo. Diolah dengan PS. Semoga berkenan.

  • Nilai foto: 116
  • Dilihat: 305
  • Waktu upload: Rabu, 07 Jul 2004
  • Lokasi: Pantai Parangkusumo, DI Yogyakarta, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon Rebel *
  • Lensa: Tamron 70-300 f4-5.6 *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Chandra Murniadi (41257)

16 tahun yang lalu

Cakep nih hasil olah PSnya...

 PC Suhartono (38432)

16 tahun yang lalu

ide dan eksekusi prima...nice works.

 m. wildan (8720)

16 tahun yang lalu

kreatif, rapi and nice......

Fadhil Nugroho (487)

16 tahun yang lalu

Bagus euy! Langit biru ku potong dikit dengan cara kututup pake kertas, coba deh, rasanya lebih apik! Itu menurut daku sih.

 Darwis Fadhli (17444)

16 tahun yang lalu

Cakep nuansa dan olah digitialnya.. Cuman mau ngasi masukan sedikit.. :) IMHO, untuk penggabungan seperti ini sebaiknya juga memperhatikan faktor naturalnya.. cahaya yang dipantulkan oleh POI terlihat berasal dari sisi kiri.. sendangkan posisi matahari disisi depan. Jadi agak bertentangan sumber cahayanya.. Di foto ini gak terlalu keliatan sihh.. dan kayaknya sudah cukup diminimalisir.. Anyway gua suka banget nuansanya..

Iwan Santoso (3567)

16 tahun yang lalu

.. nice combination.. warna, komposisi ok.. salam

 Ahmad Hidayanto (4768)

16 tahun yang lalu

ide sang juara bagus juga...he he he

 Praseno Martadarma (5906)

16 tahun yang lalu

konsep serta imaginasi dgn hasil yg indah.

 Saelan Wangsa (141012)

16 tahun yang lalu

kalau saja wajah kuda dan modelnya agak sedikit terlihat.mungkin akan lebih menarik..

Munawar Ainy (3406)

16 tahun yang lalu

Wow... keren s'kali. Montase yang apik.

 Ketut Gede Budidarmadi (31484)

16 tahun yang lalu

mantap kak olahannya.. good concept!

 Mario Andi Supria (72635)

16 tahun yang lalu

olah digital yang cakep... idenya juga OK....

 Ndaru Gayatri (5126)

16 tahun yang lalu

serasa seperti lukisan :)

 Petrus Suryadi (85029)

16 tahun yang lalu

Langitnya dahsyat sekali.... lighting kuda dan penunggangnya sangat bagus...

 Andy Sugiharto (54126)

16 tahun yang lalu

olahannya cukup rapi..foto yang menarik.

 Adel Bustami (10482)

16 tahun yang lalu

Dramatis awannya, komposisi yg menarik

 Stephanus Hannie (25450)

16 tahun yang lalu

Great Job friend...!

 Hariyantodk (36298)

16 tahun yang lalu

Komposisi & viewnya cantik.

 Triadi S (22045)

16 tahun yang lalu

konsep dan olahannya sangat menarik. Salut atas imajinasi anda.

 Andre Andrianto (9886)

16 tahun yang lalu

langitnya keren banget...dramatis... kayak lukisan ..cuma penunggang kudanya kurang menyatu

 Arief Setiawan (74146)

16 tahun yang lalu

Ck ck ck, ini foto montase yang rapih dan cantik sekali Mas Henri. Menurut pendapat saya, foto ini pantas jadi FPE hari ini Mas... Tolong ajarin saya dong Mas. Salam kenal ya Mas. IMHO, semoga berkenan Mas Henri...

 Rahmat Hasan PRASETYO, Pras (23065)

16 tahun yang lalu

olahannya keren mas, gak keliatan kalo diparangkusumo....gak keliatan gubuk goyangnya kamsudnya he he he

 Eddy Yusuf (4724)

16 tahun yang lalu

gabungannya menarik dan warna langitnya manis...tapi kok olahannya agak terlihat yah mas..penunggang kudanya terasa 'ditempel'..imho..mudah2an berkenan.

Dahniar WIsnu Paramita (379)

16 tahun yang lalu

Olah digitalnya halus banget... Itu langit diolah lagi apa emang aslinya kayak gitu kak ??

 Abdul Halim Hutasuhut (25369)

16 tahun yang lalu

Wow..olahan nya mantab, rapi...awannya jadi menakutkan, slm