Esa 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Donny Verdian (18985)

Saya tertarik untuk memotret pohon yang satu (esa) dan sendirian ini sejak lama.rnLalu bersama dengan temen2 Fn274, saya hunting ke sana oktober tahun lalu. Koleksi lama yang di bw kan di PS.

Kategori
NaturePedesaan
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Ricoh KR-5 *
  • Lensa: Riconnar 52mm *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Ayib Kasriadi (3410)

15 tahun yang lalu

Foto yg cantik mas donny,komposisinya sama siluetnya okeh banget... kapan2 ke jogja hunting bareng yo mas??

 ferry INDRAWANG (12916)

15 tahun yang lalu

keren kak... seandainya bener bener moto pake pelem bw pasti hasilnya lebih keren..

 Juliana (3046)

15 tahun yang lalu

Wah, BW yg bagus Don! Komposisi ok, warna terang, objek pas banget!

 Faisal R. Amu (6143)

15 tahun yang lalu

wow grainy nya oke tuh...kalo komposisi pohonnya di pinggir dikit kayaknya mantap juga IMHO

 Dimas Yudo Pratomo (11653)

15 tahun yang lalu

wah obyeknya sederhana tapi bagus, mas donny waktu motret make film warna ...jadi sepertinya ngejar warna langit dan komposisi awannya juga ya? tapi setelah di B/w ini saya kurang bisa melihat kekuatannya dalam foto, juga saya setuju komentar heru ttg komposisi foto yang statis dan berat ke tengah itu. :)

 Bernard Juniardy,Beben (50050)

15 tahun yang lalu

Backlight yg sempurna menghasilkan obyek silluet yg sempurna, fokus tajam serta komposisi sdh baik dan benar, good shoot.

 susilo w. (50861)

15 tahun yang lalu

Wah... pahin dab.... langit pas banget koe le njepret....

 Nurtjahjo Prianggono Yoyon (129416)

15 tahun yang lalu

sadaaapppp..maut nih...

 Heru Tjandranata (11054)

15 tahun yang lalu

Grainnya keren pak. POInya sebenarnya menarik, tapi soal selera saya nggak berapa suka komposisi di tengah2 gini.

I G K Made Wanarta (18)

15 tahun yang lalu

keren... boo..

 aGusti aWan aRie (4712)

15 tahun yang lalu

woow... fotonya terkesan angker ... obyek kayak serengeti di africa ...semburat cahayanya ok...peace