Vina 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Rekan2.. ini mungkin adalah sebagian dari sisa2 karya saya selama saya bekerja di tempat mas David Dewantoro, saya menggunakan lampu flash studio 2 unit dan reflektor tiga unit.... dan ini termasuk bagian dari karya expriment saya dalam rangka belajar fotografi secara langsung dengan berbekal teori yang sudah kuno namun memiliki makna yang mendalam.. Kejadian ini berlangsung di sekitar bulan Februari tahun 2004 yang lalu.. Mohon saran dan kritikan dari rekan2, saya siap dikritik dan dicaci maki atas karya foto saya yang konon dianggap kontroversial dengan perkembangan jaman tapi ini semua bagi saya memiliki hikmah tersendiri.. Terima kasih rekan2 FN...

  • Nilai foto: 559
  • Dilihat: 1454
  • Waktu upload: Rabu, 16 Jun 2004
  • Lokasi: Studio Trosco, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: 1/125
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon *
  • Lensa: Nikon nikon *
  • Filter: tdk ada
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Haryadi Handoko (12075)

15 tahun yang lalu

posenya sudah pas, coba di retouch sedikit lagi dengan PS

 Anwar Salim (20712)

15 tahun yang lalu

Suka dengan pose dan sudut mata modelnya.. Nice shoot. Kalo dibuat sepia gimana mas? Salam

 Iwayandri Soehardiono, Iway (15350)

15 tahun yang lalu

lightingnya bagus spesial lagi lighting pada rambut

 Khaliq, A., Da Quinchy (13462)

15 tahun yang lalu

Nice shoot. Lightingnya mantap. Aloha!

 Adam Rozelly (15289)

15 tahun yang lalu

Pertama liat bingung juga, sekilas foto ini terlihat biasa, makin lama diliat makin terlihat istimewa dan luarbiasa. Tehniknya klasik tapi hasilnya ciamik !!! tehnik pencahayaannya bagus. Salam kenal

Adityo Baskoro Hardoyo (3373)

15 tahun yang lalu

Pencahayaannya asyiiik, saya suka yang di rambut

Bayu Prakosa (1540)

15 tahun yang lalu

Duh cantik banget nih pic!!! warm banget, anglenya tob, tone dan saturasinya juga salut!

jati utomo dwi hatmoko (482)

15 tahun yang lalu

ok

Nurhayati (2003)

15 tahun yang lalu

Nice shoot, lightingnya asik. hairlight asik, coba rambut nya model seditikt di tata, asik kali ya....

Supriyatno,S.sos (138)

15 tahun yang lalu

om boleh kenal sama modelnya gakk! Ahli hair ligt yaaaa

 Rahmat Hasan PRASETYO, Pras (23065)

15 tahun yang lalu

ini dari samping lebih bagus ya.terlihat cantik.

 Christian Martadinata, Ming2 (3812)

15 tahun yang lalu

over rated.

 Meylan Komarudin, Melank (24222)

15 tahun yang lalu

Vintage look!

 Nandi Dharma (18821)

15 tahun yang lalu

lirikan mata nya maut neh, pas pose nya dan hairlight nya tentu, sgt cantik , sip deh

Wisnu Krisnanto (3568)

15 tahun yang lalu

back lightingnya asik mas

Ray Soemarsono (617)

15 tahun yang lalu

I like this. The backlighting gave her hair some definition and created a nice rim. However, I'd like to see more shadow details & you need to clean the hair on the negative (top left corner).

 Octavianus Darmawan (83977)

15 tahun yang lalu

mantep tenan, Salam

hapus aja (1028)

15 tahun yang lalu

ekspresi & tatapannya oke memorable banget. salam

Kristianto Purnomo (1439)

15 tahun yang lalu

lightingnya ok....komposisi keren....fotonya tajem...salam kenal

 Nina Marzoeki (27061)

15 tahun yang lalu

pretty nice...

Ferganata Indra, Indra (1510)

15 tahun yang lalu

wow...suka ma hairlight & lirikan matanya :) lightingnya juga pas banget...salute

 Ruzi Kosasih (46018)

15 tahun yang lalu

Suka ama cahayanya..KEtajaman dan modelnya cakep....

 PC Suhartono (38432)

15 tahun yang lalu

anglenya bagus sekali...kenapa kanan dicropp ya?...kesannya ada sesuatu yang hilang, gitu...(imho)

 Igor F Firdauzi (185236)

16 tahun yang lalu

cahaya di belakang rambutnya bagus coba bajunga nggak putih mungkin lebih bagus lagi

Cl Creation (2418)

16 tahun yang lalu

Bagus, memberikan kesan yang mendalam