In Action 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Diambil saat Live Operation Total Hip Arthroplasty with Robotic navigation. rnWarna merahnya saya ganti dgn oranye biar tidak terlihat terlalu vulgar..........tapi kalau masih juga kurang layak tampil, silahkan di hapus............

  • Nilai foto: 202
  • Dilihat: 431
  • Waktu upload: Kamis, 10 Jun 2004
  • Lokasi: Frankfurt, Germany
Kategori
Jurnalistik
Shooting Data
  • Aperture: f/4.5
  • Speed: 1/60
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 300D *
  • Lensa: Tamron SP AF28-75mm F/2.8 XR Di LD Aspherical (IF) Macro *
  • Filter: tanpa
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Kristianto Gunawan T (145148)

15 tahun yang lalu

Lebih pantas untuk dokumentasi medis, nilai estetikanya hampir tidak terlihat. Rupanya anda dari kalangan medis atau dekat dengan kalangan tersebut, sehingga dengan mudahnya mendapat akses untuk memasuki areal surgery dan ruang bersalin yang sifatnya steril, dan sorry sebenarnya itu merupakan hak privacy bagi pasien yang dirawat dan sifatnya convidential, bukan untuk mendapatkan sensasional dan bertujuan mengoleksi point. Nilai ini mewakili seluruh foto anda yang layaknya hanya untuk dokumentasi medis. Secara fotografis ada bidang gambar yang OE dan juga ada yang UE, informasi yang akan disampaikan cukup jelas.

 Nedi Putra (5147)

15 tahun yang lalu

salut buat keberaniannya mengambil foto yg begini, salam...

Royce Wijaya (1344)

15 tahun yang lalu

im impressed...

HSGautAmA (13122)

15 tahun yang lalu

well long time no c :-) Ini spt memasang protesis dipinggul ya? Foto yg jarang diupload disini, hobi dan profesi jadi satu, hasilnya spt ini :-) Saya hanya engga sreg dg angle shot, tapi tahulah kadang engga bisa meminta dokter dan asisten nya minggir hanya untuk difoto. Nice shot.

 Dharma Saputra (3255)

15 tahun yang lalu

bagus sekali mbak, foto jurnalistk yang bisa dibilang cukup langka :)

 David Dewantoro (22969)

15 tahun yang lalu

Pemandangan yang jarang dapat direkam awam nice shoot

 Denny Stefano Taroreh, dentar (57443)

16 tahun yang lalu

angle yang jarang... lagi operasi apaan nih mba'Ella?

Norman Tanyadji (2626)

16 tahun yang lalu

Wah... saya dari dulu selalu mau foto OK (Operatie Kammer) juga... tapi takut dibilang sadistis.... Foto ini memukau... sangat mendetil. Salam

 Bambang Hariadi (19864)

16 tahun yang lalu

Momment langka. Salam kenal....

 Hanny Wong Kandou, HWK (28135)

16 tahun yang lalu

Dramatis, komposisinya ok punya mbak..emang di ijinin yah fotoin gitu di ruangan itu, fotonya langkah..profesi mbak apaan sih? mau jadi dokter yah? (kayak iklan hansaplas)

 Rizaldi K. Ridwan (6314)

16 tahun yang lalu

ups, meskipun warna merahnya sudah diganti, tetap foto ini memiliki kekuatan yang menggetarkan ...

Hedi Priamajar (49168)

16 tahun yang lalu

Jadi inget film2 tentang dokter, ada ruangan khusus pengamatan di atas ruang operasi yang dibatasi kaca. Tapi kalo liat lensa dengan besarnya obyek, kayaknya ini dipotret dari ruang operasi ya ? Foto jurnalistik yang OK, penggantian warna darah juga pas sehingga gak terlalu 'nyeremin', komposisinya OK. Ikut ngoperasi juga gak ?

 Ruth Elverawati (4167)

16 tahun yang lalu

Foto journalistic yang bagus. Kok bisa ya motret? Sambil ngoperasi, mbak?

Galis Ragasunu (6359)

16 tahun yang lalu

ngeri deh... nice documentation...

Utami Dewi Tiono (367)

16 tahun yang lalu

udah dibikin oranye aja masih serem... tapi jangan dihapus... great pic

 PC Suhartono (38432)

16 tahun yang lalu

jangan dihapus Kak....hehehe buru-buru pesen nih...suka aktivitas yang terekam dengan bagus...dokter bedah juga yah??...salam,

Muliadi Widodo (316)

16 tahun yang lalu

yup moment nya itu bagus,... tajam hasilnya...apa gak diomelin ama dokternya tuh blitznya nyala terus...

Antotis Syafei (3757)

16 tahun yang lalu

momen yang luar biasa sekaligus langka.. kalau enggak biasa liat yang begini, pertama rada serem juga ya..

 George Pradyanata (18987)

16 tahun yang lalu

No comment. Berhubung pernah sering dioperasi.

 Bernardo Halim, jeber (19660)

16 tahun yang lalu

the moment....nice execute....BW mungkin lebih asik..but this is nice

Yesaya Christian Oenas (4640)

16 tahun yang lalu

Jarang - jarang lihat yang gini. Obyek yang menarik, macam di jurnal kedokteran. Ada yang lebih serem?

 Bernardus Arianto, arrie (25255)

16 tahun yang lalu

wow... susah lho dapat moment kayak gini

 Max Gunawan (13837)

16 tahun yang lalu

Wow..really like the angle view you have choosen...quite seldom to get this moment. salut

Yasmin Afina Priamajar (746)

16 tahun yang lalu

!ini operasi apa tante???serem!!!!!!!tapi bagus komposisinya...jadi takut!padahal saya nanti mau jadi dokter lho!tajam...yang di operasi emang nggak sakit???emang boleh motret ???

Martinus Gandasaputra (2397)

16 tahun yang lalu

bagus.. kerenn... unikk... setuju ama harlim dehh.. tapi saya ampir pingsan liat darahnya... tapi kalo soal layak tampil ato ga.. ini layakk bangetttttttt, foto jurnalistik yg menarik.