Mmm... 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Keterangan teknis: lighting seadanya, kamera diletakkan di atas gelas plastik yang dibalik sebagai pengganti tripod. Retouch dengan Photo Brush.

rnDate Time Original: 2004:05:15 21:05:29rn

rnTerimakasih untuk Pak Joko dan Bu Joko yang sudah mengundang makan malam. Masakannya luar biasa, enak dimakan dan enak pula dipotret. Mudah2an jadi buka restoran, nanti saya jadi langganan tetap :)

  • Nilai foto: 58
  • Dilihat: 142
  • Waktu upload: Minggu, 16 Mei 2004
  • Lokasi: Kediaman kel. Joko Sriyono,, Singapore
Kategori
Still Life
Shooting Data
  • Aperture: f/3.5
  • Speed: 1/2
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon PowerShot A80 *
  • Lensa: Canon Built-in / Standard *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Liza Muthia,ietja (1120)

15 tahun yang lalu

Mmm... juga :)

 Zainal Aqlie (2792)

15 tahun yang lalu

kurang sreg dgn lighting ke BG nya...krn tidak rata dan kelihatan spot...lbh suka kalo cahaya BG nya datar.lam kenal'

Joko Sriyono,Koko (210)

15 tahun yang lalu

Bravo buat mas Judhi, selain "mata" elangnya yang tajam memperhatikan tiap momen, tekniknya no question deh, asyik dan bagus.

15 tahun yang lalu

bagus banget, selain bikin laper jadi inget lagu lama: lala.. lala.. brokoli berbuah tomaaaat.. lala lala..

 Huang Zheng Ri (16662)

15 tahun yang lalu

Tampaknya enak, idenya ok, tapi tampak masih kurang tertata dengan rapi, imo :)

 Iwayandri Soehardiono, Iway (15350)

15 tahun yang lalu

nice shot

Patricia Mandjani (1950)

15 tahun yang lalu

Seacara still life ... keren, ditinjau dari sudut makanan, engga maximal POInya, anglenya juga kurang pas......

 Pujo Rahmanto, Pudz (59699)

15 tahun yang lalu

detailnya jelas banget, anglenya juga cantik, menonjolkan buah merah itu..

 Antonyus Bunjamin (26617)

15 tahun yang lalu

cukup tajam dan bagus dof nya...kreatif...nice shoot:)

 Pramudo Gunardono (13671)

15 tahun yang lalu

komposisi dan warnanya menarik sekali, dof pas banget... nice !!

Hendry S. Ng (1347)

15 tahun yang lalu

idenya udah menarik

Pencahayaannya mungkin rada kurang, tomatnya (yang di depan rada gelap). Perkedelnya waduuuhhh bikin lapaar...

Estha Pribadi (4489)

15 tahun yang lalu

Warna2-nya asyik, menggugah selera :) Brokoli tajam banget, hmm..perkedelnya sengaja dibuat DOF ya ? BG-nya di PS bukan ? Sedikit kurang rapih pas di perbatasan brokoli & perkedel (kiri).

 Donal Husni (5938)

15 tahun yang lalu

setuju dengan mas haryanto ...... saya asli jadi luaperrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr bangetttttttttttttttsssssss

 Hanny Wong Kandou, HWK (28135)

15 tahun yang lalu

Foto product yang bagus, teknik lighting nya juga prima kok

 andre christian (32397)

15 tahun yang lalu

yammyyyyy...jadi laper nih....suka lightingnya kak. salam

 Haryanto R (6495)

15 tahun yang lalu

dof terlalu dangkal mas, perkedel uenaknya kurang jelas jadinya, wah jadi laper nih