Museum Fatahillah 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Eko Yuniarto (178)

Low-angle. Karya pertama di FN, masih pemula :), masih jauh dari sempurna. Semua proses dilakukan secara manual, mulai dari hunting menggunakan manual focus ;), cuci roll film sendiri, dan cetak di kamar gelap dgn enlarger. Yg pertama ini mau tampak natural aja, seadanya, mohon diberi banyak kritikan atas foto ini. TerimaKasih.

  • Nilai foto: 28
  • Dilihat: 198
  • Waktu upload: Selasa, 11 Mei 2004
  • Lokasi: Museum Fatahillah, DKI Jakarta, Indonesia
Kategori
Arsitektur
Shooting Data
  • Aperture: f/19.0
  • Speed: 1/350
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 1000S *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Tri Laksmana (7503)

18 tahun yang lalu

Hebat, nyuci dan nyetak sendiri! Angle bangunan mungkin perlu dibenahi supaya karakter bangunannya kelihatan. Bendera kepotong kesannya mengganggu. Kontras mungkin perlu dinaikin, supaya tidak terkesan flat begini. Coba pakai kertas multigrade bang!

 Indaningsih Juanda (38207)

19 tahun yang lalu

Met' gabung temans!, karya yang original yah, saya salut, semua proses dilakukan dengan manual, great shot, cuma klo untuk saya, bendera menggangu, dan sisi sebelah kiri kok gelap yah.....dan langit juga terlalu "plain"..keep trying!, saya juga masih belajar kok.. Eh kapan nih kita hunting ke Tanah Abang lagi?:-), salam....

Yusuf Sulaiman (942)

19 tahun yang lalu

saya melihat ada garis putih di bawah, kayanya hasil scannya kurang bagus yah, tapi angle bagus

 Misbachul Munir (37067)

19 tahun yang lalu

3TU untuk "swalayan" Photo nya, mulai dr hunting sampai produksi, Menurut saya : Posisi Tiang bendera mengurangi "nilai" low angle nya, dengan perbedaan posisi keseragaman garis di dalam foto ini.(tapi ini maslah selera sih). Bagian bawah koq ada garis samar2 putih melintang, itu garis apa ya? atau pas proses enlarging & cetaknya? Selamat Datang di FN. Keep Loading!!

 Darwin Pangaribuan (13907)

19 tahun yang lalu

Welcome FN, karya perdana yang menyejarah di gedung bersejarah. Well done Salam

 Una Helmia (6450)

19 tahun yang lalu

kalau keterangan diatas emang bener semua, saya salut banget deh. plus manual fokus, musti dibiasain juga deh kayaknya.situ udah bisa nih manual fokus, jangan kayak saya, ngga pernah pake manual fokus trus jadi bego banget klo pake manual fokus .. hehe :p welkam, oh yea, kalau yang saya denger denger sih, katanya, biar langitnya ngga putih gitu musti dipakein filter merah. betulkah begitu kawans kawans? sini blon pernah nyoba juga soalnya. btw, komposisinya oke.

 Steven Febriandy Tamaweol (2523)

19 tahun yang lalu

angle yg menarik...