Return of the Jeruk 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Hari ini tepat 7 bulan saya bergabung di FN. Foto pertama yang saya upload adalah foto jeruk yang culun banget. Yang ini juga masih jauh dari bagus sih, tapi kayaknya lebih mendingan daripada yang dulu. Apa sama aja yah? :)rn

rnTerimakasih saran dan komentar dari teman2 semua.rn

rnDate Time Original: 2004:05:05 08:28:51rn

  • Nilai foto: 87
  • Dilihat: 190
  • Waktu upload: Kamis, 06 Mei 2004
  • Lokasi: Kursi tamu,, Singapore
Kategori
Still Life
Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: 1/13
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon PowerShot A80 *
  • Lensa: Canon Built-in / Standard *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
feri sulianta (1597)

15 tahun yang lalu

keren nih jerux,keranjangnya bagus, lebih artistik kalo tangkai keranjang dibikin kepotong:) N I C E

 PC Suhartono (38432)

15 tahun yang lalu

lightingnya top banget nih Kak Judhi....salam,

 Harlim (146791)

15 tahun yang lalu

Bagi dong jeruknya, emmmh rasanya kalo belum ada penilaian seperti ini kurang lengkap yah. Komposisi sdh baik dan benar, fokus tajam serta pencahayaannya sdh pas, warna tajam, good shoot.

 Pramudo Gunardono (13671)

15 tahun yang lalu

koq kayak mitoni mas hahaha, komposisinya menarik dengan lighting yang cantik... nice !!

 Guewin_WY ( Wiwin Yulius ) (103488)

15 tahun yang lalu

Ya, anda sudah berkembang selama 7 bulan ini, krn dulu jeruknya cuman 1, sekarang ada banyak :) Tangkai keranjang dong Mas,....

Krisna Trisila Satmoko (1897)

15 tahun yang lalu

Tangkai keranjang yang terpotong memberi kesan terburu buru dan ngga lengkap. SALAM !

 Dedy P Putra (5942)

15 tahun yang lalu

kurang tajam mas..... ama keranjangnya kepotong....

 Saelan Wangsa (141012)

15 tahun yang lalu

lightingnya menarik... dengan komposisi yg cantik

 Yadi Yasin (116383)

15 tahun yang lalu

Komposisi jeruknya bagus, pegangan keranjang yg terpotong amat mengganggu. -IMSL=itu menurut saya lho- semoga berkenan Jadi nujuh bulan nih.. bentar lagi turun tanah dong :)

Anna Pombo (723)

15 tahun yang lalu

Segarnya jeruk, bikin ehm... tapi iya setuju keranjangnya lebih bagus kalau utuh.

 Juliana Hashir (20370)

15 tahun yang lalu

Fokusnya sebaiknya lebih ke jeruk. Usah kepotong keranjangnya imho.

 Didik Witono (10876)

15 tahun yang lalu

side lightingnya asyik...dimensi jeruknya menarik, bgnya apa ya?

 Ketut Gede Budidarmadi (31484)

15 tahun yang lalu

lightingnya oke banget.. tapi keranjang kok kepotong? dan focus agak meleset ke keranjang?

 andre christian (32397)

15 tahun yang lalu

lightingnya suka kak,komposisinya jg oke. salam

 Cessy Karina (42569)

15 tahun yang lalu

wah nujuh bulanan pake jeruk lagi ... sepertinya ada perbaikan .. lightingnya lebih menarik (yang dulu agak harsh ya ?), jeruknya lebih banyak, BG nya lebih bagus (lebih suka kalo hitam semua sih). mungkin bisa dicari keranjang yang gak ada pegangannya, biar gak keliatan kepotong. still it's a nice shot

anik nuraeni (1613)

15 tahun yang lalu

cakep. keranjangnya kok kepotong ya?

Sugianto (795)

15 tahun yang lalu

idenya kreatif...hasil bagus...salam

 Suryo Priyantoro, UYO (149423)

15 tahun yang lalu

wiiiih

 Bernardo Halim, jeber (19660)

15 tahun yang lalu

mirip-mirip lowkey ya.... nice one....tapi agak kepotong di keranjang atasnya...IMHO..objeknya sederhana..salam

 Iwayandri Soehardiono, Iway (15350)

15 tahun yang lalu

nice shot, tapi focusnya kok di keranjangnya mas? imho

 Raja Oloan Tumanggor (43226)

15 tahun yang lalu

Suka lightingnya. Nice shot.

 Dian Rosita (2450)

15 tahun yang lalu

angle kamera sudah benar, komposisi dan pencahayaan tepat. sudah banyak sekali perbaikan judhy he he. salam