Generaal Van Brussel 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Diambil di Grotemarkt Brussel pada siang hari bolong........tadinya mau saya ambil sedikit mataharinya tapi takut merusak sensornya jadi saya bikin siluet ........Sephia, kontrasnya dinaikkan , red nya di+ , sharp+ kmd di crob dan resize pakai ACDSee 5.0

  • Nilai foto: 248
  • Dilihat: 487
  • Waktu upload: Rabu, 21 Apr 2004
  • Lokasi: Brussel, Belgium
Shooting Data
  • Aperture: f/11.0
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon *
  • Lensa: Tamron SP AF28-75mm F/2.8 XR Di LD Aspherical (IF) Macro *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Helmut Schadt (6706)

16 tahun yang lalu

sangat baik dan kreatif.

Norman Tanyadji (2626)

16 tahun yang lalu

Wuih....Foto yang sangat dramatis... thx buat keterangan lengkapnya... sangat membantu saya... semoga tidak keberatan kalau kapan2 saya tiru ya!

Royce Wijaya (1344)

16 tahun yang lalu

ini bukan sandwich kan? wow.. briliant picture..

 Huang Zheng Ri (16662)

16 tahun yang lalu

wah kerenn ... walau agak kotak2

reina adija (23)

16 tahun yang lalu

4tu keren siluetnya..very nice...

 Dharma Saputra (3255)

16 tahun yang lalu

Siluet yang bagus sekali, terkesan dramatic :D

 Ivonne Karuniaty (3763)

16 tahun yang lalu

siluet yang mantep...

Ditto Prihadi (1700)

16 tahun yang lalu

Luar biasa! Mungkin cuman pada seminggu itu aja posisi mataharinya bisa pas gini. Hari-hari lainnya mungkin udah ngga bisa seindah ini.

 PC Suhartono (38432)

16 tahun yang lalu

great silhouette...BGnya top banget.

 Akhmad Sutrisno (80477)

16 tahun yang lalu

bagus siluetnya

 Max Gunawan (13837)

16 tahun yang lalu

Well composed. great work.

peter etam (1369)

16 tahun yang lalu

warna langitnya benar2 membara, bentuk siluetnya keren banget

 Yusman Budiawan (24538)

16 tahun yang lalu

Dramatis sekali. Seperti prajurit berkuda dalam kobaran api.

yohanes candra saputra (3907)

16 tahun yang lalu

siluetnya bagus.. dan kuningnya juga menarik.. nice angle... nice shot

 Ruth Elverawati (4167)

16 tahun yang lalu

Warna, siluet, dan komposisi ok banget dah...... Gagah perkakas... eh perwira. :)

Shofian N K (16876)

16 tahun yang lalu

Siluet & warna OK

 Yulianto Soeroso (231606)

16 tahun yang lalu

wah cakep nih

 Phillip Christian (5811)

16 tahun yang lalu

whoa..fantastis sekali foto ini.. keinget lord of the rings nih

James Bintoro (1652)

16 tahun yang lalu

ANgle n silhouette menarik

Antotis Syafei (3757)

16 tahun yang lalu

bagus banget BL-nya, membentuk siluet nan cantik.. warnanya menarik..

 Kemal Manan (3710)

16 tahun yang lalu

lord of the ring bangeeet!

 Joko Sarwono, OJ (17300)

16 tahun yang lalu

mantep bener siluete nya well done

 Denny Stefano Taroreh, dentar (57443)

16 tahun yang lalu

anglenya oke mbaElla...

 Kenny Manueke (13994)

16 tahun yang lalu

Awesome picture... great effect.... mantappp...

 Nurtjahjo Prianggono Yoyon (129416)

16 tahun yang lalu

wih mantep and dahsyat..