1TU 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Belajar menggunakan dua lampu flash, teman sekantor yang jadi korban :)rn
Terimakasih sebelumnya untuk saran dan komentarnya.

  • Nilai foto: 46
  • Dilihat: 171
  • Waktu upload: Jumat, 09 Apr 2004
  • Lokasi: Office,, Singapore
Kategori
ManusiaModel
Shooting Data
  • Aperture: f/4.0
  • Speed: 1/60
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon PowerShot A80 *
  • Lensa: Canon Built-in / Standard *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 PC Suhartono (38432)

15 tahun yang lalu

lightingnya cakep...good shot.

 Rizaldi K. Ridwan (6314)

15 tahun yang lalu

kontrol eksposur-nya dahsyat ... (bagaimana penempatan dua flash-nya kak? bagus efek lightning-nya nih). komposisi dan framing juga apik. ekspresi teman-nya ... hehehe ...

 Hani AE (28017)

15 tahun yang lalu

2 lampu flash dg A80? gimana caranya yah....pencerahan dong? Bagus kak utk lighting....dan ide 1TU..:)

 Archangela Girlani Yunita Tuender .. Ita (12623)

15 tahun yang lalu

Lightingnya bagus oom,ekspresi temennya juga OK

 Yusman Budiawan (24538)

15 tahun yang lalu

Bagus kak gambarnya, terutama lightingnya. Nasib jadi kawan fotografer ya itu.

 David Dewantoro (22969)

15 tahun yang lalu

Maunya sih kasih 1 Tu seperti judul... tapi...(baca keterangan disamping 3TU)

 Bernard Juniardy,Beben (50050)

15 tahun yang lalu

Fokus tajam serta pencahayaannya sdh pas, komposisi sdh baik dan benar, good shoot.

 Henry Samudera (39620)

15 tahun yang lalu

karena saya nggak ahli foto orang dgn artificial light, saya liat belajar nya cukup baik, nggak tahu kalo yg ahli mungkin bisa kasih masukan yg lebih.

 Pujo Rahmanto, Pudz (59699)

15 tahun yang lalu

lightingnya bagus pak, imho: crop kiri terlalu ketat..