Lanting. 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2004:04:03 18:15:35rnISO Speed Ratings: 100.rnSelain kayunya yang berlimpah ruah, Palangkaraya memiliki pesona alam yang indah. 7 jam dari Banjarmasin dengan menyusuri Sungai Kahayan membuat penat dan sore itu sang sopir menghentikan kendaraannya di sebuah desa. Aku menoleh ke kiri dan terlihat sebuah lanting yang berada di ujung tanjung. Hilang sudah penat itu dan berganti dengan jepret sana jepret sini. Mohon pencerahan dan terima kasih.

Shooting Data
  • Aperture: f/4.0
  • Speed: 1/1250
  • ISO: 0
  • Lensa: Konica Minolta Built-in / Standard *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Akhmad Sabarudin, SABAR (3909)

20 tahun yang lalu

benar sepertisaran ary..andai di buat lebih lebar (mirip-mirip foto panorama),mugkin aan jauh lebih bagus. Suka sekali dengan suasana alam yg seperti itu.. gambarnya indah...dan memberikan ketenangan

 Faizal Adiputra, FA (8087)

20 tahun yang lalu

mungkin bisa di crop yang bagian bawah nya sebelum rumah sehingga terlihat seperti panorama ... nice shot ... salam kenal.

 Marc Aviles (17202)

20 tahun yang lalu

sky is a bit oe. is it much better if you just zoom in at the nipa hut?

 Yusman Budiawan (24538)

20 tahun yang lalu

Lanting artinya apa ya ? Untuk panorama sebaiknya memang format lebih lebar. Lumayan Bagus tangkapannya, langit agak kurang mendukung, mungkin lagi musim asap kaya disini.

Ary Dewangga (897)

20 tahun yang lalu

gimana kalau formatnya lebih melebar Kak? soalnya kalo bujur sangkar gini kayak kurang sreg diliatnya. Langit masih over exposured sepertinya. crop bagian bawah sedikit lagi. Salam.