Jauh 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Terimakasih atas saran dan komentarnya.

  • Nilai foto: 221
  • Dilihat: 408
  • Waktu upload: Selasa, 30 Mar 2004
  • Lokasi: Singapura, Singapore
Kategori
Still Life
Shooting Data
  • Aperture: f/2.8
  • Speed: 1/40
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon PowerShot A80 *
  • Lensa: Canon Built-in / Standard *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Abraham Irawan, BRAM (41422)

14 tahun yang lalu

what a great Hi-Key!

 Charlie M. Sianipar (32006)

14 tahun yang lalu

Muantab, Bisa jadi Cover Buku atau CD

 Ahmad Syafiq, Syafiq (39799)

14 tahun yang lalu

Hi keynya asyik nih, ajarin nanti ya...

Febrian Ariyanto (1234)

14 tahun yang lalu

waduh top bgt gimana bikinnya Mas..salam kenal

Adrianus Windujati,dudi (2885)

15 tahun yang lalu

hei hei siapa dia...highkey dan komposisinya bagus...salam kenal dan makasih udah kasi komen untuk saya..nice pic

 Dian Agung Nugroho (23376)

15 tahun yang lalu

great picture....salam

 Sonny Rafiq (1210)

15 tahun yang lalu

lagi mikirin apa mas?

 Akhmad Sutrisno (80477)

15 tahun yang lalu

artistik....tajam

Fahmi Fahlevi (79)

15 tahun yang lalu

Mas Judh ini memang kreatip..tip..tip...

 PC Suhartono (38432)

15 tahun yang lalu

konsep hebat dengan eksekusi prima...well done.

 Pramudo Gunardono (13671)

15 tahun yang lalu

ide dan hasil HK-nya benar2 cantik sekali, ekspresi terekam dengan bagus... nice captured !!

Chris T. (455)

15 tahun yang lalu

keren - artistik - ekselen dalam penataan konsep & good work

Ignatius Freddy (1638)

15 tahun yang lalu

Simple but nice. Good hikey....en good shoot bang Salam

 Hariyantodk (36298)

15 tahun yang lalu

Hi key-nya cakep....

 Praseno Martadarma (5906)

15 tahun yang lalu

wow excelente trabajo.

 Rini Saputra (2661)

15 tahun yang lalu

bagus yah. artistic dan matanya bening..... cuman galak euy.. 'gak kuat deh kalo dilirik sadis begini.

 Max Gunawan (13837)

15 tahun yang lalu

Olahan yang cermat untuk Hi-key yang cantik.great

Royce Wijaya (1344)

15 tahun yang lalu

nice concept.. saya selalu suka foto mata manusia, sangat humanis.

Gunawan Ardiwijaya (1207)

15 tahun yang lalu

keren banget.. jadinya jadi lebih ok ya..

 Irwansyah S (52460)

15 tahun yang lalu

Judhi, kamu busheeeeeeeeettt deh....!.

 Suryo Priyantoro, UYO (149423)

15 tahun yang lalu

djuwhara khelasz

faisal adrian zein (1379)

15 tahun yang lalu

Wih.. pilihan tone nya asik...

Robby Suharlim (4441)

15 tahun yang lalu

hi keynya keren tapi fotonya ukurannya kekecilan yah? nice shot,great potrait.

Shofian N K (16876)

15 tahun yang lalu

Komposisi OK & ekspresif...

Yulianti Tanyadji (1819)

15 tahun yang lalu

mooi!!