The Tomatoes 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2004:03:28 15:59:51rn

rnRavi, Raju dan Raam (bukan nama sebenarnya) adalah pengelola sebuah kios sayur-sayuran di Little India. Di hari Minggu yang panas ini mereka sibuk melayani pembeli yang bukan hanya orang lokal tapi justru kebanyakan turis dari manca negara. Di sela kesibukan melayani pembeli dan bongkar muat sayur-sayuran, mereka masih sempat bercanda dengan ceria.

  • Nilai foto: 45
  • Dilihat: 182
  • Waktu upload: Senin, 29 Mar 2004
  • Lokasi: Little India, Singapore
Shooting Data
  • Aperture: f/5.0
  • Speed: 1/800
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon PowerShot A80 *
  • Lensa: Canon Built-in / Standard *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Gunawan Ardiwijaya (1207)

16 tahun yang lalu

Keren.. tekniknya.. ajarin Jud...

 PC Suhartono (38432)

16 tahun yang lalu

tajam...DOF pas...nice shot.

 Pramudo Gunardono (13671)

16 tahun yang lalu

pemilihan objeknya bagus sekali, kreatifitasnya ok, hasil "olah komp" lumayan juga... sayang ekspresi objek kurang pas, well done !!

 Akhmad Sutrisno (80477)

16 tahun yang lalu

kreatif bagus

 Maria Oktavina FarFar,RIA (10200)

16 tahun yang lalu

anglenya menarik.... nice!

 Febry Setiono (4109)

16 tahun yang lalu

bagus idenya, tp sayang obyek orang tidak melihat tomat atau kamera. jadi terkesan kurang menggigit. salam...

 Faizal Adiputra, FA (8087)

16 tahun yang lalu

komposisi warna yang kontras Jud ... masih sempet ya main main dengan hal seperti ini ... :)

 Agustinus Wibowo (23311)

16 tahun yang lalu

cakep. kurang rapi dikit. ke mana aja mas? kok aku nggak pernah dikontak? :((

 Yosi Matsu (9304)

16 tahun yang lalu

rasanya gaya gaya kayak gini udah biasa dueeeeeeh...kemana aja kamu naaaak...kok masih maen efek jaman bahula....jangan ikutan indi minum arak doonggg....
kontras tomat sama b/w nya oke..pemilihan pas en ga norak...(sumpe gw muji bukan karena kenal elo di warung kopi!!!) tapi cari cara lain yah say...misalnya ada satu tomat aja yg merah gitchuuu.......

 Denny Stefano Taroreh, dentar (57443)

16 tahun yang lalu

garapannya menarik....

 Pius Ferry Istriyanto (31135)

16 tahun yang lalu

kreatifitasnya apik,warna buahnya menonjol sekali....

 A. Raditya Pratistha D,Ndoro Tuan (44548)

16 tahun yang lalu

boleh juga om olahannya, sedikiiiit kurang rapi, terutama sudut kiri bawah, kurang nyaman dipandangi,salam kenal....:p