Haik, Konnichiwa... 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

ckckck... belagu amat.. sok suci.. kalo emang semuanya mesti serba ori, mas2 yang sok ori sebaiknya mulai skrg jgn beli cd, vcd ataupun dvd bajakan. kalo memang mas benar2 menghargai hasil karya org sampai segitunya, mulai skrg beli barang yg ori. mas2 sekalian tau kan berapa taon lamanya dibutuhkan utk bikin sebuah film? mas2 tau kan berapa puluh juta baris kode yg dibutuhkan utk bikin software2 kelas berat spt windows? kalo memang ingin mengkritik orang ttg beginian, sebaiknya mas2 sekalian instropeksi diri dulu baru ngomong. mas2 tu jauh lebih parah karena semua yg mas pake tu murni bajakan. kalo saya kan uda dibilangin sebelumnya kalo saya gak fokus ke objeknya melainkan ke digital editingnya. terserah d mau kritik apa lg. semoga mas2 yg sok suci sadar aja akan perbuatannya. == Mas SABAR: ok, software asli, gimana dengan cd ato vcd or dvd yg anda tonton? ga mungkin klo ga pernah beli barang bajakan. point ke2: memang segala sesuatu ada aturannya secara formalitas. misalnya aja ttg aturan copyright. jelas2 dilarang mengkopi cd or dvd. tapi mengapa masih aja banyak yg mengedarkan? tokh aturan dan HUKUM-nya sudah ada..? coba kenapa..?

  • Nilai foto: 7
  • Dilihat: 393
  • Waktu upload: Senin, 29 Mar 2004
  • Lokasi: Tokyo, Japan
Shooting Data
  • Aperture: A
  • Speed: 1/200
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon Digital Ixus 400 *
  • Lensa: Tidak Tercatat *
  • Filter: none
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Aryo Anindito (232)

18 tahun yang lalu

Yg di foto cantik ketemu ryoko dmana? dy itu artis idola sy loh.. salam ya utk dy!

Soni Pratomo (170)

19 tahun yang lalu

hmmmmmmmmmmmmmmmmm....... maap ya...... software kita asli........... pake hologram.......... diaktifin juga lewat internet......... kalo soal foto........ no komen la............... saya juga punya foto dia.............

Frediyan Anggulla (894)

19 tahun yang lalu

jangan marah 2 buossssssssss

Edwison Setya Firmana (327)

19 tahun yang lalu

Muka orang asia emang asoy.

albertus galih (146)

19 tahun yang lalu

kurang kontras...,warna gak kluar,..tp model fotonya cakep!!=p

Kresno A. (965)

19 tahun yang lalu

Modelnya ok

 Andy Thamrin (6012)

19 tahun yang lalu

No Comment nich...koq pada gempur seperti ini...Ngeri ach...

 Misbachul Munir (37067)

19 tahun yang lalu

Be patient mas,tidak perlu marah2, Yang pasti kalo FNers disini memberikan masukan pasti untuk kemajuan positifnya. Anyway, misalkan itu hasil repro(walaupun repro dilarang di FN) hasilnya juga tetep masih terlalu OE mas, Lain kali bisa dicoba pake lighting nya jangan terlalu gede intensitasnya, atau bisa diutak utik di speed nya. OK?

Iskandar Utama (1051)

20 tahun yang lalu

jangan marah2 gitu dong kita2 kan jadi kurang respek......................kalo ini bukan repro saya akan kasi 3TU tapi karena ternyata repro ya 1 aja deh pengenya sih 3 TD........ karya2 saya juga masih jelek ,tapi saya sangat menghargai foto asli jepretan kita2 sendiri....

Alvin Wibowo (147)

20 tahun yang lalu

Sebaiknya tulisan nama dihilangkan, kmd foto kurang fokus & tajam.

 Huang Zheng Ri (16662)

20 tahun yang lalu

cukup menarik perhatian sich en olah digicnya cukup bagus lebih bagus lagi kalau warnannya di perkuat, btw banyak lhoo orang yang ngga pernah beli vcd,dvd bajakan, gua ada temen yang ngga pernah pakai barang ilegal semuanya kalau ngga legal ya free, seperti OS dia pakai Linux karena Linux totally FREE en lebih bagus katanya, coba aja :) salam :)

 Pujo Rahmanto, Pudz (59699)

20 tahun yang lalu

wah ada apa ini marah marah ngga jelas, sampai sekarang saya selalu beli yang original, DVD, VCD, CD, Software.. ada lisence-nya. buat apa beli yang palsu kalau bisa beli yang asli? ngga jelas..

 Akhmad Sabarudin, SABAR (3909)

20 tahun yang lalu

maksudnya digital editing anda itu bagaimana?. terus terang saya nggak percaya anda motret Hirosue-san secara langsung. Kalo foto diatas adalah hasil repro..ya nggak boleh di upload sesuai aturan disini. Komentar anda diatas sangat aneh..., maaf Mas ya...software yg saya pake asli..., bukan bajakan termasuk windows nya... so anda jangan asal tuduh.
Mas jawab aja dulu...apakah foto diatas hasil repro?.tinggal jawab "ya atau tidak". itu saja kok...beres

Muhamad Chalid Chalif Zamzami (1023)

20 tahun yang lalu

Karena saya big fans ryoko hirosue, saya juga mau komen ah.. Kalo saya mah refer ke tulisan dari admin di forum, nih liat... (mohon di take note kalimat terakhir!) Kapankah suatu foto yang diupload di FN harus dimasukkan ke kategori olah digital, dan kapankah foto tersebut tidak perlu dimasukkan ke kategori olah digital? Secara resmi, FN tidak melarang foto yang telah mengalami olah digital untuk diupload ke FN. Seberat apapun olah digital tersebut dilakukan, silahkan diupload ke FN, sepanjang semua foto sumber merupakan karya original dari yang mengupload foto tersebut.

 Suryo Wibowo (25088)

20 tahun yang lalu

ini foto repro mas...

 Suryo Priyantoro, UYO (149423)

20 tahun yang lalu

REPRO .... kalo mau ngomong soal teknik dan olah digital ... sebaiknya semua elemen dasar merupakan karya anda sendiri

 Agan Harahap (77838)

20 tahun yang lalu

wahh...kalo foto orang..trus..loe foto lagi...trus dimana letak orisinalitas nya???? (hehehehe..gue sok serius gitu yeh??)

 Hendrik Ronald (5349)

20 tahun yang lalu

Mas, saya rasa kalo misalnya ini bukan foto mas, dan hanya hasil olah digitalnya mas Albert, ga boleh di-upload d. Kan sudah ada panduannya.

 Bernard Juniardy,Beben (50050)

20 tahun yang lalu

Komposisi serba tanggung dan fokus kurang tajam serta pencahayaannya over expose, mohon konformasi mengenai hasil foto anda, asli atau bukan???? Selamat memperbaiki.

 Triyudha Ichwan (33106)

20 tahun yang lalu

komposisi unik kurang kontras nih.. pemotongan tangannya juga tanggung, berkesan amputated.. abang saudaranya Naek L. Tobing atau Drigo L. Tobing (Manung)?

 masbaz (39152)

20 tahun yang lalu

komposisi menarik. Ruang kosong sebaiknya diletakkan di depan obyek, lebih nyaman. Croppingnya tanggung, gak sreg dengan kaki yang kepotong. Tone warna kurang rata antara tangan dan wajah. Tangannya OE, detilnya ilang. Tetep aja gak pengaruh. Perpaduan antara gambar apa dengan apa? Selama anda gak ada kontrol atas pose dan pencahayaan si model, saya anggap foto ini tidak layak tampil di galeri. Mungkin kalau mau sharing lebih cocok di forum

 Donny Handito (5003)

20 tahun yang lalu

foto sendiri bukan, mohon keterangannya

 Darwin Pangaribuan (13907)

20 tahun yang lalu

Warna cukup lembut walau agak terang, frame dan nama menarik. Salam