Lou Han Ajaib 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Ini Foto Teman saya, emang sedikit usil hehehe, dia emang hobi banget ama yg namanya ikan lou han, yah sekalian aja saya oprek dikit fotonya, waktu saya kasih liat saya bilang " tolong cari lou han kayak gini donk " & saya langsung di jitak hahaha. Salam buat temen saya yg udah mau di jadiin model ^^

  • Nilai foto: 21
  • Dilihat: 246
  • Waktu upload: Sabtu, 27 Mar 2004
  • Lokasi: Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: A
  • Speed: A
  • ISO: 0
  • Kamera: Olympus C-830 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Endang Syahputra (157)

16 tahun yang lalu

Iya nih lucu abis

 Eriq Zain,MangDjein (5881)

16 tahun yang lalu

...............lucu.....hehehehehe......

Kusumo Hadi (1215)

16 tahun yang lalu

Cukup Kreatif, hanya saja seandainya si louhan diberi space pandang, mungkin foto akan lebih kuat

Andi Santoso (3828)

16 tahun yang lalu

hehehehe....phoshopnya rapi juga....salut!

Dwida Wahyudi (524)

16 tahun yang lalu

creepy.. tapi bagus warna2nya..

 Daniella Tjahjanto (19667)

16 tahun yang lalu

olahannya rapih ikannya memang cantik......... sayang BGnya kurang mendukung IMHO