Yosemite Highway 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Ini saya ambil pas lagi behenti sebentar. Di bagian kiri dari foto ini adalah pemandangan valley, tapi sayangnya gara2 terlalu sore kebanyakan bayangan, meternya jadi susah. yah saya foto jalannya aja. Di convert ke Sephia.

  • Nilai foto: 178
  • Dilihat: 407
  • Waktu upload: Rabu, 24 Mar 2004
  • Lokasi: Yosemite, United States
Kategori
Landscape
Shooting Data
  • Aperture: f/4.0
  • Speed: 1/250
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 300D *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Evi Setiawan (2381)

17 tahun yang lalu

waaahh...keren sekali jalannya....

 Yudhi Fiandono (34613)

17 tahun yang lalu

tajem juga lensa kit nya yach ?

 Dwi Hadi (16451)

17 tahun yang lalu

Komposisinya cantikkkkk..

P. Theodor Sudarja, THEO (2831)

17 tahun yang lalu

komposisi yang indah indah! ditambah sephia, saya suka!

 Bernard Juniardy,Beben (50050)

17 tahun yang lalu

Fokus tajam serta BW artistik, komposisi sdh seimbang, cahaya sdh pas.

 Budi Setyawan (3917)

17 tahun yang lalu

Idenya oke, komposisi mantap!

 Aryono Huboyo DJATI (127032)

17 tahun yang lalu

Masalah selera,.... mending lanjut ke BW pekat sekalian.

 yohanes candra saputra (3907)

18 tahun yang lalu

tonenya bagus.. dan komposisinya juga keren.

 Huang Zheng Ri (16662)

18 tahun yang lalu

warna dan anglenya ok :) nice!

 Harlim (146795)

18 tahun yang lalu

Iing, Panorama nya bagus, penyajian dalam tone sephia juga ok, sayang pintu goa/Hillpass nya kurang jelas, ada versi Pintu goa/Hillpass nya nga,

 David Dewantoro (22969)

18 tahun yang lalu

Komposisinya membawa mata kita memandang sepanjang jalan Gradasi langitnya menawan ketajamannnya.....wuih

 I Gede Putu Prawita Mb (17285)

18 tahun yang lalu

Top banget .. Toning nya saya suka ....

 Yuliardy Limengka (15834)

18 tahun yang lalu

Bagus Iing... sephia jadi ciri khas elu sekarang yah? hehehe

 Daniel Iskandar (4819)

18 tahun yang lalu

sedap componya bro....!!

 Denny Stefano Taroreh, dentar (57444)

18 tahun yang lalu

unik lengkungannya bung IIng

 Dedy P Putra (5942)

18 tahun yang lalu

ing kok lo bikin sephia sih ?? ngak match tambahan... ama garis penghalang jalan malah nganggu terlalu ketat rasanya...

 m. wildan (8720)

18 tahun yang lalu

nice composition.....

 Petrus Suryadi (85029)

18 tahun yang lalu

Angle yang OK banget nih... fotonya tajam dan jernih... kenapa di convert ke sephia..??

Jimmy Chang (770)

18 tahun yang lalu

komposisi bagus,tajemm

 Charles H. Hadi, Jade (13203)

18 tahun yang lalu

Sephianya bagus Ing, tapi lebih suka kalo berwarna seperti yang ada di forum IMO lho. Komposisinya keren yahh ...

 Guewin_WY ( Wiwin Yulius ) (103492)

18 tahun yang lalu

Fiuh, ternyata masih pake 300D, kira in udah di jokul,.. :) Sudut ambilnya cakep Ing ...

 Dhita Febrianty,Dhee (13037)

18 tahun yang lalu

Anlenya bagus, tonenya juga cakep !

 Pramudo Gunardono (13671)

18 tahun yang lalu

nice sephia, suka dengan anglenya, komposisi dan cahaya sore menarik sekali di foto ini... good shot !!

 Chandra SB (41373)

18 tahun yang lalu

anglenya bagus nih Ing.. keren komposisinya tone warnanya saya suka

 Rochim Hadisantosa (104553)

18 tahun yang lalu

komposisi bagus, liuk jalannya yg paling menarik. ada mobil lewat lebih sip lagi..