Amelia 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Camera yg saya pakai adalah Nikon F70 dengan lensa Nikon 28-210, saya sebenarnya suka sekali dengan expose obyek di atas becak, krn becak adalah saran transportasi rakyat kecil yg. kini sdh menjadi cerita belaka di ibukota ini, padahal sebenarnya masih dibutuhkan sekali sarana transportasi ini.

Shooting Data
  • Aperture: f/11.0
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon *
  • Lensa: Nikon nikon *
  • Filter: tidak ada
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Haryadi Handoko (12075)

15 tahun yang lalu

posenya asyik, cuma fokus di muka agak kurang dan agak susah dilihat karena miring, mungkin masalah selera. IMHO

 DEFFAN de PURNAMA (29176)

15 tahun yang lalu

angle menarik, momentny pas banget, agak grainy dikit nice moment shoot..mau tuh jadi tukang becaknya hehehe

 Marcellino Tatang (20139)

15 tahun yang lalu

Bagus Lightingnya, komposisinya bagus! Groetjes!

Fazriansyah (416)

15 tahun yang lalu

grainy, kurang fokus, tp gue suka ma komposisinya.

 Udi Gunarto (40937)

15 tahun yang lalu

Grainnya terlalu banyak, memang kesannya jadi foto kuno, tapi sayang angelnya ngga pas ( ini sih soal selera ), kapan upload lagi ???????? ditunggu ide22 nya salam kompak selalu, TERIMA KASIH .......................

 Praditya Nova (29287)

15 tahun yang lalu

nice pic... pose objek sudah bagus,tone warna unik, angle rada kurang bagus, pencahayaan dan komposisi sudah pas :-D

 Andre BUNGLON Indrayana (14110)

15 tahun yang lalu

Kalo grainnya dimaksud untuk membuat photo ini jadi kelihatan tua ... itu bagus ... tapi sepertinya kurang focus ... salam

Ahmad Adjam R (350)

15 tahun yang lalu

anglenya bagus..tapi kok grainy ya mas..?dari scannernya ya..?sama kayanya ekspresi model gak pas..

 Bambang Noroyono SH. (12903)

15 tahun yang lalu

Anglenya tarlalu berani, sayang mas POI nya gak jelas, n kurang tajam, klo saran saya lebih baik jadikan BW murni jangan Sephia. salam n semoga berkenan.

 Simon Effendi (28380)

15 tahun yang lalu

Becak mini-nya menarik sekali! Great idea to utilize it for photography! :)

 Khaliq, A., Da Quinchy (13462)

15 tahun yang lalu

Asyik nuansanya mas... tapi mesti muter dulu lihatnya... puyeng juga sih... Salam.

 Luthfi Ashari (22472)

15 tahun yang lalu

kreatif.. meski tak fokus

 Nandi Dharma (18821)

15 tahun yang lalu

angle nya brani neh ...... pose dan tone cantik ... nice shot

 Budi Basuki (2912)

15 tahun yang lalu

wah harus miring2 nih kalo mau ngliatnya ya.... sephia oke....

Denny Wijaya (1002)

15 tahun yang lalu

kreatif... becak sapa tuh.. boleh dong kapan2 minjem tapi susah ngeliatnya

Nurhayati (2003)

15 tahun yang lalu

suka dengan tone warnanya..... dan beca nya..... di tmii msh ada beca ya?

Adityo Baskoro Hardoyo (3373)

15 tahun yang lalu

Oh amelia, komposisinya berani, sayang agak blur

 Johnny Santoso (62070)

15 tahun yang lalu

Halooo pa beben apa kabar,... kapan nih upload foto yang baru.. udah lama ngga upload... :) salam. waiting for your encouraging comment..:) thanks..

Edward Budianto (1117)

15 tahun yang lalu

cakep komposisinya, tone sepianya juga bagus, model cantik, tapi koq saya pegel miringin kepala yah? ;)

Ferganata Indra, Indra (1510)

15 tahun yang lalu

wah..sudutnya 'ekstrim' nih :) modelnya cantik, sephia nya juga asik. cuma wajahnya kurang fokus dikit aja. --salam--

 Panji Simanjuntak (4119)

15 tahun yang lalu

Hampir sama dengan sebagian komen yg lain, silahkan diperbaiki dan tetap belajar lagi.

Tjondro Susilo (3113)

15 tahun yang lalu

kacau...

 Muhar Abdullah Puteh, mohar (50211)

16 tahun yang lalu

komposisinya itu lho mas......

 Helmut Schadt (6706)

16 tahun yang lalu

The unusal angle makes this picture interesting to look at but fits to this comosition quite well. I would only erase this disturbing pole above the head of the lady. Otherwise very well done. Kreatif!

Andreas Antonius (787)

16 tahun yang lalu

menarik mas meskipun sy liatnya kudu rada miring .... btw modelnya cantik kynya neh cm kurang tergambarkan... semoga berkenan salam