.. Beautiful Eyes #2 .. 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info


rnMungkin ini sejenis laba2 kali yaa..? Ukuran aslinya kira-kira 5mm saja.. rnDoF sudah max f/8.0 di G5. makaciihh.. rn

rnrnDate Time Original: 2004:02:14 17:11:17rn

Kategori
PotretSatwa
Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: 1/160
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon PowerShot G5 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Raditia Patriaji (1354)

18 tahun yang lalu

Saya setuju nuansa merahnya bikin kesan yang beda. Great Shot mas... Tajammm

 Budi Rachman (8679)

18 tahun yang lalu

Wow.. lama tidak diliat.. rupanya si Raja Macro makin canggih... huebattteee.. ohhh seremmmm

Shofian N K (16876)

18 tahun yang lalu

Lighting Ok & tajam...

 Andi Okta Yusiawan (10954)

18 tahun yang lalu

super makro!!!

Paulus Budianto (2447)

18 tahun yang lalu

Ini ternyata masih seri laba-laba hasil rekayasa genetik. habis matanya ada empat. Makronya dahsyat, Dang. Tajam dan detailnya kelihatan jelas.

18 tahun yang lalu

keren abiz deh picnya , gak ngeri apa ngefotonya :D

 Kupluk Merah (10549)

18 tahun yang lalu

lighting mantap. komposisi oksss banget. object...ihhh serem :)

Bambang Arioseno (1308)

18 tahun yang lalu

Wah....memang ahlinya macro...merah....tobbh....

 Kurniawan Mitchell Tjiptodihardjo (6109)

18 tahun yang lalu

Tajam kak. Top emang. Suka ama matanya. Thx

 Petrus Suryadi (85029)

18 tahun yang lalu

TOP banget nih... angle, warna dan ketajamannya...!!

 Rahadi Lukita (28643)

18 tahun yang lalu

Komposisi makro dari laba-laba ini masih memukau, gambarnya tetap tajam. Good macro shot !

 Andi Candra (4523)

18 tahun yang lalu

wow....tajam..bagus banget, matanya bikin syerem.. :D nice photo salam

Ferry Darmawan (3010)

18 tahun yang lalu

keren, tapi serangganya dipelihara ya, atau sudah diawetka???

 Pramudo Gunardono (13671)

18 tahun yang lalu

hasil jepretan yang mantap sekali, tajam, gradasi warna begitu menawan mas... salut, great macro !!

 Jeffry Surianto (32925)

18 tahun yang lalu

emang betul betul beautiful sekali, nice super macro, cool pix

 Marc Aviles (17202)

18 tahun yang lalu

looks like alien :) nice work gadang

 Ade Darmawan (4508)

18 tahun yang lalu

Laba2 bisa eksyen juga ya difoto. Baru tau matanya ada 4. Memang bener merahnya itu lho mantabbb Wow keren

Oji Kurniadi (3539)

18 tahun yang lalu

tak mungkin dipungkiri, memang warna merahnya itu yang membuat foto ini layak dan bagus... salam

 Nur Muhammad Yasin (7763)

18 tahun yang lalu

merahnya keren boss....kayak di planet mars aja..hehehe...

Tamara Ismiyarti Palupi (541)

18 tahun yang lalu

iiiihh...kok bisa keren gini??? perfect eyes...

 Agung Nugroho, patul (7348)

18 tahun yang lalu

merah... detailnya itu loh.. mantaff!!

 I Gede Putu Prawita Mb (17285)

18 tahun yang lalu

Wow ... masih dengan nuansa kemerahan yang aduhai ... Frontal shot yang indah .. Saya suka sekali ..