Triangle Synergy 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Subianto A. (12345)

Date Time Original: 2004:02:16 14:11:28rnDigital ISO 100

Kategori
Abstrak
Shooting Data
  • Aperture: f/2.6
  • Speed: 1/8
  • ISO: 0
  • Kamera: Pentax Optio S *
  • Filter: -
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Agustina Veny (3)

15 tahun yang lalu

Keren nih, kayaknya aku pernah temui gambar mirip foto sinergi ini di mana ya .......

 RDj. Kaoy (56910)

15 tahun yang lalu

Konsep simple yang menarik, lighting good banget... T.O.P ide...

 andre christian (32397)

15 tahun yang lalu

wah keren nih idenya...lagi panco bertiga yah...he3.. salam

 Darwin Pangaribuan (13796)

15 tahun yang lalu

komposisi tangan yg matang, ide kreatif

 amelia susanto (4554)

15 tahun yang lalu

tajam hasilnya, ide2nya kreatip, lightingnya ok..... simple and mantap.... :)

Martina Susanto (158)

16 tahun yang lalu

wah idenya bagus dan lightingnya menarik...

Yung Darius (2387)

16 tahun yang lalu

bagus idenya.. sederhana, tetapi krn pencahayaan yg baik dan BG yg menunjang.. menjadikan foto yg enak dipandang...

 D. Jukatri (17352)

16 tahun yang lalu

manteb'h....kayak iklan rokok ARDATH...*_*.

 Harlim (146791)

16 tahun yang lalu

Ide ini juga bagus, Warnanya sedikit kurang greget yah, Garis tengah di kain hitam sedikit menggangu

 PC Suhartono (38432)

16 tahun yang lalu

konsep dgn eksekusi yang ciamik...good job.

 Slamet (6464)

16 tahun yang lalu

jeli selamat untuk idenya

 Tania Winn (8883)

16 tahun yang lalu

Bagus sekali warnanya, memberi kesan kokoh yg sesuai dgn objectnya, komposisi oke

 Oktavia Sukma Burnama (55626)

16 tahun yang lalu

Kreatif, dan sangat bercerita....

 Russell Yoel Sahusilawane (7532)

16 tahun yang lalu

Nice triangle ... Good idea !! SEtuju ama sodara wibowo, bagaimana kalo dicoba versi B/W ..? Pasti lebih OK... Sukses ...

 Akhmad Sutrisno (80477)

16 tahun yang lalu

kreatif bagus

 Ferry Gunawan (11576)

16 tahun yang lalu

Ide yang bagus. Sinergi tiga bagian. Low keynya boleh juga. Lighting ok.

 Anis Abdullah (6841)

16 tahun yang lalu

terkonsep, ideanya menarik ..warnanya cantik dan grainy nya menambah kesan tersendiri

Shofian N K (16876)

16 tahun yang lalu

Kreatif & ide OK

 Eka PutraBagia (7212)

16 tahun yang lalu

Idenya bagus.. background hitam mebuat POI makin jelas.. Ide aja.. gimana kalau tangan2 itu warnanya beda2.. atau ada juga tangan wanitanya, untuk nambah pesan dari ide aja.. IMHO

 Edwin Ervanto Soelistyo (5221)

16 tahun yang lalu

Creative kak...idenya..komposisinya...keep it up, salam edwin

 Wendra Ajistyatama (8947)

16 tahun yang lalu

kreatif mas

 Chandra SB (41373)

16 tahun yang lalu

suka dengan konsepnya..

 Boentara Prajitno (110337)

16 tahun yang lalu

Konsepnya mantap, unik dan kreatif idenya, menarik

 Saelan Wangsa (141012)

16 tahun yang lalu

ide yg menarik... komposisi yg cantik

 M. Agri Winata (14587)

16 tahun yang lalu

sederhana dan menarik... nice shot!