senjatapun tak mau angkat topi 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

ini adalah foto snapshot yang ketika itu aku lewat di depan lapangan Pangdam Diponegoro semarang yang sedang mengadakan pelantikan Pangdam baru ...... setelah selesai pak tentara dan senjatanya baru istirahat dan makan siang......rn
rn....motret ini agak takut karena di pelototi para tentara Paskhas, meski udah minta ijin......rnrn
rn
rnPS work : Selecting & desaturated

Shooting Data
  • Aperture: f/3.0
  • Speed: 1/400
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon PowerShot G5 *
  • Lensa: Canon Built-in / Standard *
  • Filter: -
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Dahniar WIsnu Paramita (379)

16 tahun yang lalu

keren.... meskipun motretnya sambil dipelotoin sama paskhas....

 PC Suhartono (38432)

16 tahun yang lalu

kombinasi warna dan komposisi cakep sekali...nice pict.

 Nurtjahjo Prianggono Yoyon (129416)

16 tahun yang lalu

karya yg sangat menawan sekali, nice contrast, nice compos, nice pic..

 Phillip Christian (5811)

16 tahun yang lalu

bagus banget.. artistik

 Cessy Karina (42569)

16 tahun yang lalu

idenya bagus, komposisi dan pemisahan warna menarik

 Subianto A. (12345)

16 tahun yang lalu

objek yg menarik.....merahnya kontras btw, mungkin yg dimaksud tentara adalah Kopassus (korps baret merah), bukan paskhas (baret jingga) ?

 Yusman Budiawan (24538)

16 tahun yang lalu

Merah yang cantik diantara Hitam. Tajam sekali, angle dan kompo. menarik.

Yesaya Christian Oenas (4640)

16 tahun yang lalu

Cakep merahnya. Yah memang BGnya sedikit perlu ditouch. Salam.

 Russell Yoel Sahusilawane (7532)

16 tahun yang lalu

Cool pic ... Nice angle !!! Salute nih, berani betul ... Object topinya keren euy!!

 Alim Sutisno (9571)

16 tahun yang lalu

keren.. bagus loh, tapi yg tajam ke pucuk senapan yg dibawah yaa?

 Yusuf Paulus (31587)

16 tahun yang lalu

andai BG nya bisa lebih bersih...

Tisna Ardhiean K (413)

16 tahun yang lalu

bagus..., PS work halus...

 Eka PutraBagia (7212)

16 tahun yang lalu

Kebayang kalau gak biasa moto dilingkungan yang gak biasa spt ini.. Moto spontan latihan lari TNI dikasih bentakan dan tinju ... Objek yang sangat bagus.. isolasi warnanya juga..rapi... IMHO

 Sigit Prasetio (29037)

16 tahun yang lalu

kueeeeereeeennnn mbak nur snapshotnya, sayang bg daunnya ya kalo saja bisa di atur :p

 Ade Realdy (18730)

16 tahun yang lalu

objek yang menarik dan pas dalam pemisahan warnanya

A. Budi Prasetyo (1196)

16 tahun yang lalu

mengesankan garang yaa..olahan yang rapi & bidikan yang menarik

 Pramudo Gunardono (13671)

16 tahun yang lalu

objek yang menarik sekali, suka kontras warnanya, tajam dan lighting pas banget... nice shot !!

 Frans Dellian (8302)

16 tahun yang lalu

keren abis

 Akhmad Sutrisno (80477)

16 tahun yang lalu

jeli kreatif, bagus...

 Triyudha Ichwan (33106)

16 tahun yang lalu

nice concept creative art work..

 Dhita Febrianty,Dhee (13037)

16 tahun yang lalu

Snapshot yg oke nih Noor ! POI kuat banget dgn pembedaan warna merah + BW :)

 Guewin_WY ( Wiwin Yulius ) (103488)

16 tahun yang lalu

Seharusnya memang Mas Noor, tp kok enaknya mBak Noor yach .. :)) Foto yg menarik Mas, apalagi secara Snapshot ... Obyek terekam baik dgn POI yg jelas ... nice BW ( +_ merah )

Richard HS Tamba (502)

16 tahun yang lalu

Tajam, ide yang kreatif dan nggak biasa..

y. tessar (1117)

16 tahun yang lalu

Ps worknya rapi jali...jabat erat

 Apif M. Hajji (33644)

16 tahun yang lalu

hmm...baret merah!....saya juga pasti gemetar motretnya Mas... komposisi yg menarik!