.. akhirnya, diapun tak mampu terbang.. setelah menghisap darahku.. (#4/4) 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info


rnFoto terakhir dari rangkaian empat foto nyamuk yg sedang/telah 'menggigit' dan menghisap darah di kaki sendiri. rn

rnBeginilah akhirnya.. karena kekenyangan, tidak mampu terbang dia.. :)rnTeknik pemotretan sama dengan foto2 sebelumnya yaa... makaciihh..rnrn
rnDate Time Original: 2004:01:24 19:06:58rn


rnMenurut pak Ade Darmawan, ini termasuk jenis nyamuk: "Culex quinquifaciatus (kalo gak salah nih namanya). Kelamin:betina.". rn
thanks for sharing pak..rnrnrn

Kategori
MakroSatwa
Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: 1/60
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon PowerShot G5 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
joice j (363)

17 tahun yang lalu

mantab

 Nur Muhammad Yasin (7763)

18 tahun yang lalu

wow..another great extreme macro by rajanya extreme macro..! kontrol DOF dan lighting yang mantap bos...!

 I Gede Putu Prawita Mb (17285)

18 tahun yang lalu

Wow ... ngga gatel kulit nya mas ? Good extreme macro ...

andy djojo budiman (587)

18 tahun yang lalu

selalu top nich bapak kita yang satu ini... macronya extremmmmmm... sip dech

Ramadhantika Fauziyyah (712)

18 tahun yang lalu

Wah perut endhutnya masih samar2x tampak, great shoot .. salam ...

 Saelan Wangsa (141012)

18 tahun yang lalu

tajam sekali.. lighting yg sangat mendukung

 Budi Rachman (8679)

18 tahun yang lalu

Nyamuknya kekenyangan... Emang MANTAPPPPPEEEE hasil si tukang potret XXXXTTTREMEMEEEEEE MACCCCRORORORRRRRCOOO... Jempol 100!

 Jeffry Surianto (32925)

18 tahun yang lalu

bagus tajam dan suppppperrr makro, nice

Paulus Budianto (2447)

18 tahun yang lalu

Bagus makronya, Dang. Tajam sekali. Darahnya kelihatan jelas ya.

Melissa Lee (1566)

18 tahun yang lalu

bagus banget, ternyata nyamuk itu cantik juga yach

 Dedy Irvan (9484)

18 tahun yang lalu

bagus bgt.. memang udah keterbatasan yah dg f/8... jadi DOF cuma segitu ajah... so, ini udah keren bgt

 pramana sudiro (30467)

18 tahun yang lalu

sayang dofnya terlalu sempit

Tisna Ardhiean K (413)

18 tahun yang lalu

lagi ngantuk2xnya nih nyamuk....kekenyangan :D nice macro....toB...

Jimmy Auw (1258)

18 tahun yang lalu

Good macro! Hidup reversed lens Pak!

 Antonyus Bunjamin (26617)

18 tahun yang lalu

bagus macronya..good moment...good lighting..salam..

 Ade Darmawan (4508)

18 tahun yang lalu

Hebat. Culex quinquifaciatus (kalo gak salah nih namanya). Kelamin:betina. Seandainya ada nyamuk culex sp. jantan bagus juga mas difoto. Soalnya dia itu kumisnya lebat.(beneran lho). Kalo nyamuk aedes aegypti lebih bagus lagi. Dia itu jantan dan betina punya punggung dengan lukisan biola. Belang-belang lagi kakinya. Nyamuk Anopheles juga bagus jangkung. Boleh dicoba mas. Salam.

Hasanudin (3091)

18 tahun yang lalu

tajem...lightingnya cakep banget.. wah..mo mending nyumbang darah ke PMI Dang...??

 Andi Lubis (14072)

18 tahun yang lalu

lightingya cakep....

 Ferrij Lumoring (5880)

18 tahun yang lalu

Hebat nih, foto-foto dari penggemar nyamuk... :)

 Daniella Tjahjanto (19667)

18 tahun yang lalu

macro jempolan, samapi usus2nya juga jeliatan...............hehehehee

 Triyudha Ichwan (33106)

18 tahun yang lalu

wah gemuk sekali... udah gonrong tuh bung Gadang, musti dicukurr...:oP GREAT MACRO! tone-nya kusuka...

Norman Tanyadji (2626)

18 tahun yang lalu

Hebat... keempat serinya semua mengagumkan

 Eka PutraBagia (7212)

18 tahun yang lalu

Saking kenyangnya "minum" sampe gak sadar difoto.. Pakai flash-kah? Landasan itu kue ya? Atau kulit kaki? Makro yang bagus.. DOFnya pas.. Walaupun saya sih maunya si perut merah itu tetap jelas.. :) IMHO

 Akhmad Sutrisno (80477)

18 tahun yang lalu

tajam......

 Frans Dellian (8065)

18 tahun yang lalu

masak iya yang dihinggapi nyamuk itu kaki anda... serem banget