cloudy day 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Ini foto pertama yg diupload di fotografer.net. Tolong dikomentari dari segi teknis ya...:-)

Kategori
Perkotaan
Shooting Data
  • Aperture: n/a
  • Speed: n/a
  • ISO: 0
  • Kamera: Pentax Optio 33L *
  • Filter: -
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Triyudha Ichwan (33106)

20 tahun yang lalu

komposisi cakep nice angle POInya UE ya, mungkin karena metering kamera membaca BG awan.. tunggu sampai ada matahari yang searaha dengan sudut bidik resolusi imagenya terlalu kecil.. IMHO

Jimmy Auw (1258)

20 tahun yang lalu

Welcome Mbak. IMHO, mungkin lain kali dicoba ambilnya agak bawah dikit... jadi bisa dapet expresi gedungnya tinggi (terkesan tinggi)... jadi agak balance antara tinggi gedung ama posisi langit... Langitnya uda oke tuh... Salam dan maju terus.

 Dian Rosita (2450)

20 tahun yang lalu

setuju dg komentar sebelumnya. Coba dibuat dalam bentuk vertikal, sehingga baik porsi gedung maupun porsi langit lebih balance. Crop gedung bagian bawah memang ketat dan agak tanggung. Kontras bisa dinaikkan sedikit supaya tidak terlalu gelap dan detail tetep terekam baik. Oya image size nya maksimal bisa 700pxl lho.. hehe. Welcome aboard, terus berkarya ya buk. Salam :)

 Sigit Yuwono (3664)

20 tahun yang lalu

cloudy day terekam baik, tapi foreground nya terlalu biasa2 aja, baik dari jenis/bentuk objek atopun warnanya. Porsi langit sudah bagus tapi subjek terpotong banyak.

Larry Asalim (2356)

20 tahun yang lalu

Potensi fotografer yang menarik, dan framing serta anglenya kurang mendukung. Foto nya harap diperbesar, warnanya kurang mendukung. Maju terus pantang mundur!!!

 Andry Dilindra (10484)

20 tahun yang lalu

judul dan foto sudah terekam dgn baik. Foto terlalu kecil, dan aga kurang balance komposisinya. Salam... :)

 Kikin Hamzah Mutaqin (19706)

20 tahun yang lalu

Foto yang berpotensi bagus dan anglenya menarik. IMHO, kritik saya adalah ukuran foto terlalu kecil, bangunannya terpotong tanggung. Yang lain mungkin bisa menambahkan. Selamat atas upload perdananya, dan terus berkarya.

 Dian Akhtar (36066)

20 tahun yang lalu

Jeng, selamat bergabung... Fotonya kecil sekali, susah diamati dengan baik. Angle sudah bagus tapi komposisi kurang. Porsi langit terlalu lebar. Selamat berkarya...