Shining G on the Air 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Refleksi lampu mobil di malam gelap. PS hanya untuk resize image. Tanpa retouch. Trims atas masukannya.

  • Nilai foto: 149
  • Dilihat: 337
  • Waktu upload: Senin, 12 Jan 2004
  • Lokasi: Pondok Bambu, DKI Jakarta, Indonesia
Shooting Data
  • Aperture: f/4.8
  • Speed: 1/8
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon PowerShot A40 *
  • Lensa: Canon Built-in / Standard *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
nataresmi abd hanan (336)

16 tahun yang lalu

yang kayak gini adanya di dunia marbell..hehehe

Shofian N K (16876)

16 tahun yang lalu

Ide Ok & kreatif...

 Andreas Darmosaputro (18715)

16 tahun yang lalu

Setuju, idenya kreatif & artistik sekali...

Andri P. Rivai (3553)

16 tahun yang lalu

Idenya kreatif.. Mas, komposisinya menawan, sangat artisitik... nice...

 Triyudha Ichwan (33106)

16 tahun yang lalu

artistik bang.. idenya menarik.. kreatif betul..

 Ruben Satyaputra (2808)

16 tahun yang lalu

tehniknya mantap, membuat huruf G dgn kamera knapa nggak, great shot

 Oki Susanti (12694)

16 tahun yang lalu

Abstrak yang menarik. Lucu. Ngg... gimana maksudnya? Oo, ada banyak lampu, lalu kameranya digerakin gitu ya... ok, ok ^_^

 Yusi Ananda (35432)

16 tahun yang lalu

Abstrak yang menarik. Warna warni yang cantik,ok mas ya.

 getmy imam sarojo (17674)

16 tahun yang lalu

permainan cahaya yg menarik. bingkai warna merah menurut saya agak mengganggu mas..

 Luhut Napitupulu (40664)

16 tahun yang lalu

Benar2 artistik, eksperimen yang berhasil. Nice work!

 Rudi Budiman (5201)

16 tahun yang lalu

artistik....sebuah penampakan cahaya dengan eksperimentasi fotografi yg menarik

 Dayan Pramana (6588)

16 tahun yang lalu

Foto semi abstrak yang cukup berhasil.

 Albert Lay (11465)

16 tahun yang lalu

creative shot ... kind of artistical

 Andry ALAMSYAH (6702)

16 tahun yang lalu

saya agak pusing kak... nice shoot anyway ..

 Rahadi Lukita (28643)

16 tahun yang lalu

Komposisi yang menarik dari ide yang kreatif. Good shot !

 Abdul Rahim (17327)

16 tahun yang lalu

nice G light... nice shot...

 Willy R. Ali (8896)

16 tahun yang lalu

napa juga lo kasi frame merah gitu 'Jid? kalo inget lo orangnya iseng, meklum deh gue lo bikin foto begini... 2TU aja ya...rasanya ada yang kurang deh...

 Kupluk Merah (10549)

16 tahun yang lalu

jangan2 ini foto gagal, terus di dapet ide untuk diberi judul G, hahahaha inspite of gagal atau tidak... yang jelas foto ini artistik.

 PC Suhartono (38432)

16 tahun yang lalu

tajam...suatu kebetulan yang asyik...nice pict.

Antotis Syafei (3757)

16 tahun yang lalu

sebuah kebetulan atau scenarionya memang sudah ada, yg manapun diantara keduanya, yang penting fotonya mantab..

 Dhita Febrianty,Dhee (13037)

16 tahun yang lalu

Eh, lucu amat nih, kreatif ! Bagus & menarik objeknya :)

 Dian Akhtar (36066)

16 tahun yang lalu

Abstrak yang menarik. Warna warni yang cantik. Selamat ya hari ini FPE.

 Herumanto Moektijono (15429)

16 tahun yang lalu

Keren dan Lucu G nya...tapi yang paling saya kagumi :idenya.....

 Cessy Karina (42569)

16 tahun yang lalu

kreatif, artistik !!

Donald Pratama (3320)

16 tahun yang lalu

kreatif ! lucu :) and yang pasti....bisaaaa aja kepikiran begitu....salut2