A Postcard For You  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Teriring salam hangat dari Singapura yang panas untuk teman-teman semua.rn
Pohon di kanan sengaja dimasukkan dikit, selera aja boleh kan? :)

rnDate Time Original: 2004:01:10 00:25:05rn
rnExposure time: 100/10 (10.00000)
rnShutter speed: .93
rnF-stop: 3.5
rnFocal length: 7.8125
rn

  • Nilai foto: 250
  • Dilihat: 473
  • Waktu upload: Minggu, 11 Jan 2004
  • Lokasi: Collier Quay, Singapore
Kategori
PerkotaanWisata
Shooting Data
  • Aperture: f/3.5
  • Speed: B
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon PowerShot A80 *
  • Lensa: Canon Built-in / Standard *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Carlo Alexander Kawilarang (24098)

16 tahun yang lalu

koq semua foto yang dibuat di singapura bagus2 ya? atau emang semua fotografer di sana canggih2?? yang satu ini bener2 top.... warnanya selalu beda dari foto ke foto.... salut pak!!

Aditya Liviandi (804)

16 tahun yang lalu

itu refleksinya bisa warna warni diapain mas? ajarin dong....

 Ragawa Indra Maruti (5589)

16 tahun yang lalu

Anglenya menarik, dan tajam sekaleee

 Mochamad Lutfi F. (8223)

16 tahun yang lalu

Bagus banget...

Andri Sofyana (170)

16 tahun yang lalu

Nice shot yg bagus. Walaupun masih ada OE & bayangan pohon yg mengganggu, secara keseluruhan gambarnya emang bagus bgt. Terutama refleksinya. Mau nyaingin Pak Benny Asrul ya? :D Btw ini diambil tengah malam? Buat hunting asik juga kali ye. Soalnya udah sepi

16 tahun yang lalu

Mas, itu refleksi lampu di airnya natural atau buatan? Kok kesannya tidak natural yah...

 Yosi Matsu (9304)

16 tahun yang lalu

duh singapur emang bisa diambil dari mana mana deh....

 Ferry Gunawan (11576)

16 tahun yang lalu

Trims ya. Postcardnya keterima, jadi FPE lagi! Tajam dan meriah, sayang amat bagian yang OE itu.

Imelda Kharisman (201)

16 tahun yang lalu

Pantulan warna dari lampu gedung, jelas terlihat.. cantik sekali. Kagum saya!

 pramana sudiro (30467)

16 tahun yang lalu

warnanya sangat cantik

Agung Nugroho (634)

16 tahun yang lalu

pokoke top habis

Nuansa Jala Persada (1118)

16 tahun yang lalu

TOp abiZ

. K . (1693)

16 tahun yang lalu

reflectionnya lovely; love the colour

 Muhammad Reza, Kodok (15273)

16 tahun yang lalu

real great night view...

 Novemto Komo (8396)

16 tahun yang lalu

iihhh warna warni reflectionnya....

 Ade Realdy (18730)

16 tahun yang lalu

nothing to complain, great night scene

 PC Suhartono (38432)

16 tahun yang lalu

great view...great shot...thx for sharing.

Edy Susilo (1887)

16 tahun yang lalu

keren... cuma kirinya agak kosong :) kalo di kananin dapat pohon yah :) ini ambilnya dari mana yah? samping esplanade?

yohanes candra saputra (3907)

16 tahun yang lalu

top top..... komposisi dan refleksi yang cuma warna lampunya dong bikin kerenn .....

 T. Han (14589)

16 tahun yang lalu

Wow cakep sekali, angle dan komposisinya sempurna. Refleksi warna (6 warna kali yah) bagus sekali

 D. Jukatri (17352)

16 tahun yang lalu

Nuansa warna-warni cahaya yg 'ditangkap' dgn cermat mas judh...!Salam hangat juga.

Muhammad Ridzal (831)

16 tahun yang lalu

Nice night shoot .... tajam dan penuh warna ... bisa banget utk jadi postcard ... Keep onward ... salam kompak ...

 Dhita Febrianty,Dhee (13037)

16 tahun yang lalu

Gw tuh suka banget ama foto2 loe yg beginian nih Jud, cakep banget ! Refleksi warna, ketajaman, oke semua :)

 Rahadi Lukita (28643)

16 tahun yang lalu

Komposisi yang menarik dan gambarnya tajam, walau sedikit oe pada bangunan sisi kanan. Specialist nightview shot nih ya ... :) Good shot !

 Kupluk Merah (10549)

16 tahun yang lalu

wah tambah jago foto nightshootnya jud. maju terus lor! :)