[QS An-Noor (the Light):44]rn

rnDate Time Original: 2004:01:04 06:19:43rn
Flash forced on.rn

Model: Gunawan Ardiwijaya" /> Fotografer.net - Galeri: The Sunrise Catcher

The Sunrise Catcher 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info


"Allah mempergantikan malam dan siang. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat pelajaran yang besar bagi orang-orang yang mempunyai penglihatan." [QS An-Noor (the Light):44]rn

rnDate Time Original: 2004:01:04 06:19:43rn
Flash forced on.rn

Model: Gunawan Ardiwijaya

  • Nilai foto: 115
  • Dilihat: 414
  • Waktu upload: Kamis, 08 Jan 2004
  • Lokasi: East Coast Park, Singapore
Shooting Data
  • Aperture: f/2.8
  • Speed: 1/1
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon PowerShot A80 *
  • Lensa: Canon Built-in / Standard *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Luhut Napitupulu (40664)

16 tahun yang lalu

Komposisi dan angle nya bagus. Warna nya indah. Good shot!

Mario Da Vincent (1380)

16 tahun yang lalu

Warna langitnya keren banget, asliiii kesannya sejuk banget

Suherman Djohan (2214)

16 tahun yang lalu

Warnamya bagus, artistik, ketajaman masih kurang.

 Raja Oloan Tumanggor (43226)

16 tahun yang lalu

Warna langitnya menawan dan komposisi bagus.

 Petrus Suryadi (85029)

16 tahun yang lalu

Keren banget fotonya... salut dengan warna-warni dilangitnya...

 PC Suhartono (38432)

16 tahun yang lalu

jeli...komposisi cakep...good shot.

 Yusi Ananda (35432)

16 tahun yang lalu

wow ternyata keterangannya membuat semakin mengerti siapa anda,selain foto2nya donk.wasallam.thanks for previous chat.

Paul Paska (1462)

16 tahun yang lalu

pasti sebenernya lagi catching yg night dipping kan? bisa jadi foto kalender gak ya?

 Saelan Wangsa (141012)

16 tahun yang lalu

satu moment dan satu komposisi yg manis sekali

 Phillip Christian (5811)

16 tahun yang lalu

hehe boleh juga nih lightning di matanya ok

 Fadil Aziz (7946)

16 tahun yang lalu

Idenya kreatif. Sebetulnya bagian atas terlalu banyak imho. Tapi krn kreatifitas dan eksposurnya cukup pas, 3TU.

 D. Jukatri (17352)

16 tahun yang lalu

Kutipan dari Al-quran yg patut direnungkan..! Sangat Ilustratif dg kutipan ayat diatas menurutku.

Joey (62)

16 tahun yang lalu

Komposisi warnanya itu lho.........hmmmm

 Debbie Jacobs (3258)

16 tahun yang lalu

suka sama komposisi dan warnanya. sinar lcd screen yang terpantul diwajah model membuat foto ini tambah menarik.

 Sapto Adhi (21077)

16 tahun yang lalu

wah, komposisi warna langitnya mantep banget... apik !

 Dian Rosita (2450)

16 tahun yang lalu

warnanya cantik, lighting dan komposisi asik, idenya seru, walaupun agak grainy langitnya. bagus banget om jud.

Diatherman Anggen (2092)

16 tahun yang lalu

Cantik komposisi dan warnanya... aih aih.... mantap

 Heru Fathurohman (15444)

16 tahun yang lalu

Jud, buruan pulang, vampir kalo kena matahari bisa kebakar loe :D. Warnanya cantik dan komposisinya ok.

 Jeffry Surianto (32925)

16 tahun yang lalu

heibat.....kagum aku meihatnya, koq agak grainy awannya, anyway great shot.

 David Dewantoro (22969)

16 tahun yang lalu

Mantap judul, komposisi dan pencahayaannya.

 Kusuma Adi Ningrat (13289)

16 tahun yang lalu

om wibisoso, apa beda kamera digital ama kamera biasa?

asih sirat (82)

16 tahun yang lalu

ups..great shot

Desianto Fajar Wibisono (219)

16 tahun yang lalu

Komposisi warnanya bagus. Untung pakai kamera digital. Kalau pakai kamera biasa, modelnya bisa kesemutan tuh diam terus biar gambarnya nggak 'shake'.. :-)

 Denny Stefano Taroreh, dentar (57443)

16 tahun yang lalu

FG-nya boleh juga.... modelnya koq Gunawan terus nih...:)

 Cessy Karina (42569)

16 tahun yang lalu

catching the catcher (gantian jadi modelnya ya?).. hehehe ... really nice !! komposisi dan warnanya apik jud