Berenang di air atau minyak kah aku? 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Ria Armunanto (15026)

Diambil di Rapoldi Park, Innsbruck. Tertarik pada efek pantulan cahaya dari depan ke air. Tidak ada efek Photoshop yang digunakan. Semoga berkenan. Thanks for comments.rnrnDate Time Original: 2003:11:15 14:32:03rnISO Speed Ratings: 200

  • Nilai foto: 178
  • Dilihat: 380
  • Waktu upload: Selasa, 02 Des 2003
  • Lokasi: Innsbruck (#44#),
Kategori
Nature
Shooting Data
  • Aperture: f/3.2
  • Speed: 1/640
  • ISO: 0
  • Kamera: Fujifilm Finepix S602 Zoom *
  • Filter: -
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Raymond E. I. Pardede (7524)

16 tahun yang lalu

Dari segi kekontrasan, bebek ini kurang kontras sedikitttt dengan airnya karena warna. Tapi riak airnya memperkuat POI dan judul foto ini, sehingga benar-benar terekam kalau sang bebek sedang berenang di suatu media yang seperti minyak... Great Shot!

FX Ray (1648)

16 tahun yang lalu

wah menarik nih..... riak airnya terlihat seperti kental hehehe.. bagus :)

 Rio Adrianto Yudhi Satrio, Tret Tret Potret (30259)

16 tahun yang lalu

cakep kak......

 Ray Dave (25060)

16 tahun yang lalu

Riak airnya bikin menarik kak ..

 PC Suhartono (38432)

16 tahun yang lalu

cakep sekali...nice pict.

 Subianto A. (12345)

16 tahun yang lalu

sangat menarik....

 Henry Samudera (39620)

16 tahun yang lalu

wah riak airnya khas digital, kalo pake film pasti lain keliatannya.

 Wawak H Prabowo (3290)

16 tahun yang lalu

Keren Euy!

 Chris Indria (55768)

16 tahun yang lalu

angle dan komposisinya menarik air yang 'bertekstur' dan mengkilap.. nice shot

 Surya Rahmadiansyah (5354)

16 tahun yang lalu

View yang lain dari pada yang lain ...

 Raja Oloan Tumanggor (43226)

16 tahun yang lalu

Wow...bagus sekali. Detailnya jelas.

 Archangela Girlani Yunita Tuender .. Ita (12623)

16 tahun yang lalu

kilauan airnya mantap, bebeknya malu ya di foto =)

 Akhmad Sutrisno (80477)

16 tahun yang lalu

bagus......

 Noorvan Mardi Prasetyo (13325)

16 tahun yang lalu

Good Job...iya sayang membelakangi

 I Gede Putu Prawita Mb (17285)

16 tahun yang lalu

Aduh .. dapet2 nya yang kaya gini ya ..

Andry Chandra (1139)

16 tahun yang lalu

nice shoot

Benny Meddyanto (1440)

16 tahun yang lalu

Tekstur aernya oke nih, bebeknya kok mbelakangi kita2x yah

 Guewin_WY ( Wiwin Yulius ) (103488)

16 tahun yang lalu

Airnya sangat bagus sekali,....cahaya yg berpendar menambah kenikmatan foto ini ....

 Dian Akhtar (36066)

16 tahun yang lalu

airnya keren sekali....bebeknya musti diumpan roti biar ngadep sini

 Eggy Siagian (8395)

16 tahun yang lalu

menarik, angle nya OK, POI nya juga asyiiikk!!

 Albert Lay (11465)

16 tahun yang lalu

sependapat dengan yang lain

 Janu Dewandaru (15433)

16 tahun yang lalu

kilauan airnya...cantik!! salam:)

 Raiyani Muharramah (67265)

16 tahun yang lalu

bagus banget POI nya bagus

 Ferry Gunawan (11576)

16 tahun yang lalu

Heyy! Riak-riak airnya bikin foto jadi bagus banget.

 Yusi Ananda (35432)

16 tahun yang lalu

tekstur cakep!