Antri dan atap berlampu 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Ria Armunanto (15026)

Ini adalah antrian untuk membeli Gluwein (red wine). Ini bagian dari pasar Natal yang sudah dimulai saat ini diInnsbruck. Tertarik pada atap yang berhiaskan lampu. Keramaian antri tetap diikutkan utk menunjukkan suasana. Gerakan2 orang sengaja tidak dibekukan utk memperlihatkan suasana pergerakan saat antri. Thanks for comments ....rnDate Time Original: 2003:11:27 06:54:24rnISO Speed Ratings: 200

  • Nilai foto: 143
  • Dilihat: 315
  • Waktu upload: Minggu, 30 Nov 2003
  • Lokasi: Innsbruck (#44#),
Kategori
BudayaSnapshot
Shooting Data
  • Aperture: f/2.8
  • Speed: 1/6
  • ISO: 0
  • Kamera: Fujifilm Finepix S602 Zoom *
  • Filter: -
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Rio Adrianto Yudhi Satrio, Tret Tret Potret (30259)

16 tahun yang lalu

yup cahayanya muantep

 Surya Rahmadiansyah (5354)

16 tahun yang lalu

cahayanya terekam baik ..

 PC Suhartono (38432)

16 tahun yang lalu

meriah...nice pict.

 Albert Lay (11465)

16 tahun yang lalu

sependapat dengan mas goenadi

HSGautAmA (13122)

16 tahun yang lalu

bagus Ria, warna hangat merah-kuning medium tonal. Tapi kok masih dari belakang punggung manusia? Saya pikir akan menarik jika dari arah depan muka mrk, lalu mungkin engga sepadat ini... agak legaan dikit. Cheers

 Barry Kusuma (61780)

16 tahun yang lalu

wah asyik nih.. kalau angle horizontal gimana ya?

 Goenadi Haryanto (69924)

16 tahun yang lalu

Ada dualisme di foto ini, lampu atau manusia antri? Bentuk2 hiasan lampunya kurang tegas.

Thomas Setiabudi (1324)

16 tahun yang lalu

Very good color and composition!

 Thomas Yoga (7906)

16 tahun yang lalu

saya kok lebih terkesan lghtingnya ya..

 Arimbi Bimo (12682)

16 tahun yang lalu

wow keren lampunya .. ikutan ngantri wine ya mas .. nitip donk .. hehhehe

 Grace Utomo (10175)

16 tahun yang lalu

wow! jeli dan hasilnya keren sekali kak!

 Fajar Rakhman Wibowo (3074)

16 tahun yang lalu

Ada yang jadi juga to di pasar malem... gut gemacht

 Raja Oloan Tumanggor (43226)

16 tahun yang lalu

Nice shot.

 Sapto Adhi (21077)

16 tahun yang lalu

meriahnya, motionnya keren nih...

 Andrias Sudiarto Adi (2606)

16 tahun yang lalu

warnanya menarik, suasananya terasa

 Ferry Gunawan (11576)

16 tahun yang lalu

Mmmmm... saya suka banget Gluwein. Bisa diimpor ke Jakarta nggak? Suasana festivitynya ada.

 Daniel K Halim (17970)

16 tahun yang lalu

konsepnya tersampaikan dgn maniz...

 Ruel Tafalla (35724)

16 tahun yang lalu

nice colors...

 Luhut Napitupulu (40664)

16 tahun yang lalu

Very well captured..good lighting.. efek blur orang2 nya bikin pusing juga sedikit nih..hehe..

 Jeffry Surianto (32925)

16 tahun yang lalu

Bagus, keren fotonya. Salam

 iing Gunawan, sidoel (27236)

16 tahun yang lalu

nice, keren juga yah lightingnya

Ignatius Wibowo (4643)

16 tahun yang lalu

Warnanya keren...

 Aryono Huboyo DJATI (127032)

16 tahun yang lalu

Well captured, thx for sharing.

 M. Agri Winata (14587)

16 tahun yang lalu

yup, lightingnya menarik...

 Dhita Febrianty,Dhee (13037)

16 tahun yang lalu

Asik ya warnanya, colorful sekali, indah mbak !