Bocor 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2003:10:15 21:22:49rnISO Speed Ratings: 100

  • Nilai foto: 86
  • Dilihat: 200
  • Waktu upload: Jumat, 21 Nov 2003
  • Lokasi: (#11#),
Shooting Data
  • Aperture: f/8.0
  • Speed: 1/1000
  • ISO: 0
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 cecep abdurahman (2255)

17 tahun yang lalu

Bagus... apalagi tetasan yg plg bwh berkilau..

Alfons Ligouri Prakoso (117)

17 tahun yang lalu

wow keren...

 Henry Samudera (39620)

18 tahun yang lalu

cakep nih airnya. eh tetesannya. ditambah dn bintang sinar di butir paling bawah.

 I Gede Putu Prawita Mb (17285)

18 tahun yang lalu

Wow ... refleksi putih di bawah keren banget mas Ben .....

Melati Puteri (703)

18 tahun yang lalu

Bagus sekali. Momennya pas sekali.

Andrian mardianto (50)

18 tahun yang lalu

great shot..butiran airnya asyik banget diliat

 Irwansyah S (52460)

18 tahun yang lalu

Tetesannya kinclong banget... Pakai BG yang berwarna mas.

 Albert Lay (11465)

18 tahun yang lalu

nicely done

 Boentara Prajitno (110337)

18 tahun yang lalu

Great capture, pantulan sinar pd titik air dibawah keren

Devie Carol (1835)

18 tahun yang lalu

Baguss....!! kira-kira bgnya apaan ya tuh

Oc. Cahyono Priyanto (1558)

18 tahun yang lalu

wow

 W. Hindartie (1803)

18 tahun yang lalu

selamat deh mas, cuma kayaknya goyang yaa ?

Garth Dionsius Parlimbangan (1122)

18 tahun yang lalu

Keren... Bingung juga gmana caranya... Tapi bingung juga benda apa gerangan... Sinar yang bawah bikin tamba keren aja... Top de...

 Judhi Prasetyo. (38904)

18 tahun yang lalu

keren rajin juga motretnya 3TU untuk Anda!

nainggolan edison hdp (3119)

18 tahun yang lalu

Cantik

 Juliana (3046)

18 tahun yang lalu

Cantik, tp lebih bagus lagi dicrop aja!

 iing Gunawan, sidoel (27236)

18 tahun yang lalu

nice kak, tapi yang item di atas rada mengganggu yah gimana kalo di crop aja salam

 Jalimin (6604)

18 tahun yang lalu

Cantik