..kemana lagi ku harus melangkah.. 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

tatto di kaki asli..

  • Nilai foto: 148
  • Dilihat: 406
  • Waktu upload: Sabtu, 08 Nov 2003
  • Lokasi: Singapore,
Kategori
Lain-lain
Shooting Data
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon EOS 30 *
  • Lensa: Tokina 28-70mm/2.8 AT-X PRO *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Raymond E. I. Pardede (7524)

17 tahun yang lalu

Idenya mantap sekali... Itu tato beneran? Simple but nice... idem sama komentar-2x yg lain...

anneke scorpy situmorang (30)

17 tahun yang lalu

awas ketauan mantan hihihihi...

 Ria Armunanto (15026)

17 tahun yang lalu

nice shot ...., jeli ...

 Indra Dhani (65099)

17 tahun yang lalu

menarik.... simple...

 Raja Oloan Tumanggor (43226)

17 tahun yang lalu

Simple, but nice.

 I Gede Putu Prawita Mb (17285)

17 tahun yang lalu

Simple .... bermakna .. Nulis-nulis, bilang ke yang empu nya kaki ngga ni ??

 Guewin_WY ( Wiwin Yulius ) (103488)

17 tahun yang lalu

Ke bawah, kan panahnya ke bawah,... Cakep fotonya pak Tiko

 Daniel K Halim (17970)

17 tahun yang lalu

kemana yah, ke .....? hehe

 Luhut Napitupulu (40664)

17 tahun yang lalu

Kreatif..jeli.. nice shot..

 regie fauzan ismail (5898)

17 tahun yang lalu

all I can say is...thank u Opa! :) I love this shot!

Biandra Amadea (632)

17 tahun yang lalu

Iya nih, Kayanya Tatto nya pernah liat dimana yaa...

 Dominikus BW (37242)

17 tahun yang lalu

dari belakang & proporsi jalannya dibikin lebih luas...

Ed0e PS (150)

17 tahun yang lalu

Judul kurang pas kayaknya mas..,

 Austein Adikoesoemo, Ali (5185)

17 tahun yang lalu

Kakinya menghadap ke belakang, baru pas sama judul...

 iing Gunawan, sidoel (27236)

17 tahun yang lalu

tatoonya gahar banget kak

Annisa Triarthy (25)

17 tahun yang lalu

tau banget saya mah ini kaki siapa!!! hehehe...

 Akhmad Sutrisno (80477)

17 tahun yang lalu

bagus...kreatif

 Renee Picasso Manoppo (15885)

17 tahun yang lalu

Nice Shot, Gue kayaknya tau nich kakinya siapa

arlini dewi hadiyanti (2038)

17 tahun yang lalu

kerikilnya asik... tajem... trusss...tattoo-nya inspired bgt!

Christover Isaburo Kurita, ovie (1129)

17 tahun yang lalu

Tatonya beneran tuh....ide bagus.

 D. P. Dana (11384)

17 tahun yang lalu

nice shot...

 Grace Utomo (10175)

17 tahun yang lalu

idenya ada-ada saja...

 Judhi Prasetyo. (38904)

17 tahun yang lalu

tatonya kalo bisa gambar rantang deh pasti dapat 5 TU

 Azman Amir (6198)

17 tahun yang lalu

Mr Lucky 13...

 Dimas Doni Wihardyanto (11110)

17 tahun yang lalu

nicee.....