Working Under The Sun 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

ini foto teman saya yang lagi kerja, diatasnya pake atap fibreglass, jadi pas tengah hari kepanasan banget hehehehe

  • Nilai foto: 101
  • Dilihat: 326
  • Waktu upload: Minggu, 26 Okt 2003
  • Lokasi: bandung,
Shooting Data
  • Aperture: auto
  • Speed: auto
  • ISO: 0
  • Kamera: Olympus C-830 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Sunar YUWONO (653)

17 tahun yang lalu

Hehehe bagus juga idenya komputer ngak kepanasan mas !

 conny noveria (5532)

17 tahun yang lalu

lucu bgt.. suka bgt sama lightingnya!! :) keren..

17 tahun yang lalu

pencahayaannya dah bagus. by the wayitu orang lagi keujanan yach?

17 tahun yang lalu

wakakakak, makacih ama gw ya

 Ray Dave (25060)

17 tahun yang lalu

Hm saya suka sekali lightingnya ..

N Denny Natiradsa (3181)

17 tahun yang lalu

Good Idea...

 Raja Oloan Tumanggor (43226)

17 tahun yang lalu

Lucu. Subjek yang unik. Lighting alaminya menarik.

Budi Sumartoyo (1521)

17 tahun yang lalu

Foto yang unik, komposisinya juga bagus.

 Arino Putra Mangan (87)

17 tahun yang lalu

Bingung komentar apa...dibilang lucu sih nggak, justru agak maksa.....tapiiii...image ini bagus sekali secara fotografi, nggak membosankan, unik banget, jarang orang yg punya kejelian seperti anda.....salam.... Ino!

 Eddy Ng (15883)

17 tahun yang lalu

funny!

 Grace Utomo (10175)

17 tahun yang lalu

haduh? ada-ada aja...

 Muhammad Taufiq (22933)

17 tahun yang lalu

wah.. wah.. sampe pake payung segala...

 Budi Purwito, Budibudz (11704)

17 tahun yang lalu

ha ha ha, hi hi hi, he he he... Lucu.

 David Dewantoro (22969)

17 tahun yang lalu

Pamali lho buka payung dalam ruangan..tapi kalau dapat point banyak cuex aja layaw!

 D. Setiadi (81319)

17 tahun yang lalu

Judulnya salah...:) Under bukan Behind. Lebih baik di BW aja kalau saya sich..

 Irwansyah S (52460)

17 tahun yang lalu

Potensial di BW kan saja mas.

 Judhi Prasetyo. (38904)

17 tahun yang lalu

wahahaha.. kocak banget! komposisinya pas juga. 3TU untuk Anda! BTW, judulnya mustinya UNDER bukan BEHIND :)

 Tiko Arisetiyarto (5315)

17 tahun yang lalu

foto yang unik

 Henry Hentje Lummy (7373)

17 tahun yang lalu

Anglenya pas banget..komposisinya cakep..hehehehehe lucu yah

 Triyudha Ichwan (33106)

17 tahun yang lalu

hehe..jenaka konsep menarik

 Linda P (48214)

17 tahun yang lalu

kreatif banget.. sayang kanannya agak gelap

Eko Fariadianto (621)

17 tahun yang lalu

kreatif

 Ria Armunanto (15026)

17 tahun yang lalu

good idea ....

 Joko Sarwono, OJ (17300)

17 tahun yang lalu

unik...nice shot