lunch time! 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Udah deket waktu makan siang, jadi saya kasi judul ini aja. Wkt itu ada 3 ekor, yg satu warnanya hijau, tapi terlalu jauh dan gak bisa disuruh geser :)

  • Nilai foto: 77
  • Dilihat: 286
  • Waktu upload: Rabu, 15 Okt 2003
  • Lokasi: pinggir jalan,
Kategori
MakroNature
Shooting Data
  • ISO: 0
  • Kamera: Sony Cybershot DSC-F707 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Bayu Hendradjaya (4147)

16 tahun yang lalu

wah... keren banget.. beautiful color.. i like it ..

Shofian N K (16876)

16 tahun yang lalu

Tajam

 Prio Adhi Setiawan (13844)

16 tahun yang lalu

hehehhe cakep...kok posisi mereka bisa samaan gitu yah? kayak mo balapan... warna gradasi ijo di pojokan bener2 cakep...cerah dan indah... hanya judulnya rada gak pas yah? mereka lagi makan siang? :) salam :)

 Dian Akhtar (36066)

16 tahun yang lalu

Wow baru kali liat jenis serangga ini...warna menarik!

 Dedy P Putra (5942)

16 tahun yang lalu

bagus, but kayanya fokusnya di daunnya ya? jadinya 2 object utama soft.

 Guewin_WY ( Wiwin Yulius ) (103488)

16 tahun yang lalu

Wah merah kuning hijau... Cakep ....

 Surya Rahmadiansyah (5354)

16 tahun yang lalu

Makronya OK nih ... Cahayanya pun Pas ...

 Triyudha Ichwan (33106)

16 tahun yang lalu

nice pic

 George Pradyanata (18987)

16 tahun yang lalu

Bagus.

 Nur Wahdan Supriyadi, simbah (7619)

16 tahun yang lalu

nice shot ....

 Ferdiansyah Gan (6588)

16 tahun yang lalu

Unik serangganya, warna-nya bisa beda beda.

 I Gede Putu Prawita Mb (17285)

16 tahun yang lalu

Hihihi .. lucu banget ni kumbang .... Fotografer nya memang kecil, yang penting rambut nya udah panjang sekarang .. :) Salam buat MaCan ....

 Judhi Prasetyo. (38904)

16 tahun yang lalu

Bagus! Tiga jempol. Fotografernya kecil kameranya gedhe, hehehe... Salam dari Aily.

Fransiscus Kaurrany (805)

16 tahun yang lalu

Nice.. tapi background(daun) terlalu dominan

 Rahadi Lukita (28643)

16 tahun yang lalu

Masih bisa lebih disempurnakan mbak, dengan melakukan crop sedikit ketat pada kumbang, karena daun yang terlalu lebar sedikit mengganggu imho. Nice shot !

 Setiadi Darmawan ,kiat (90413)

16 tahun yang lalu

nice shot

 Muhammad Ridha (2407)

16 tahun yang lalu

kumbangnya agak kurang tajam (imho). nice

 Rick BK (10628)

16 tahun yang lalu

I love it!