Mata-mata (bukan kue tart) 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Hari Minggu bawa anak jalan-jalan ke mall, eh nemu ada mainan teropong kaleidoskop dari kayu (seperti yg dipegang anak saya di atas). Langsung timbul iseng saya, nyomot si mungil FinePix A203 dan tempelin kaleidoskop mini itu di depan lensanya, lalu jepret ke si gadis kecil. Jadilah foto unik tanpa lensa efek yang mahal! Maklum saya kan spesialis kamera mur-mer :) Oya ini bukan pakai PS, pakai freeware Shoot & Share, cuma buat cropping sama resize aja kok. Terimakasih sebelumnya atas saran dan komentar teman-teman.

  • Nilai foto: 163
  • Dilihat: 485
  • Waktu upload: Selasa, 14 Okt 2003
  • Lokasi: Takashimaya, Singapore,
Shooting Data
  • Aperture: auto
  • Speed: auto
  • ISO: 0
  • Kamera: Fujifilm Finepix A203 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Dian Agung Nugroho (23376)

16 tahun yang lalu

jempol3 atas ide kreatifnya....salam

 Luhut Napitupulu (40664)

16 tahun yang lalu

Ide yang kreatif..bagus!

 Tri Wahyudi (5042)

16 tahun yang lalu

Ide kreatif mas, ini baru namanya sayang anak...!! Si anak pun pasti ikutan bangga jika menunjukkan hasil foto ini ke teman-temannya.

 Ari Kusuma (5737)

16 tahun yang lalu

tadinya saya kirain kue tart, udah terlanjur ngiler..eh tak taunya...nice idea

Sony Dwi A, Takadaduanya (2774)

16 tahun yang lalu

idenya bagus masss...

 Very Wirawan (35735)

16 tahun yang lalu

pertama lihat saya kira kue tart .... great effect ... jeli

Stephen H Tirtamidjaja (2888)

16 tahun yang lalu

The man behind the gun huh...? Well done.

Andy Karya (2328)

16 tahun yang lalu

bukan main... semakin terbatas, semakin kreatif!

Iman S. Ramadhi (963)

16 tahun yang lalu

bener-bener jawara kreatif nih...

 Rakhmat eRBe Budi (11754)

16 tahun yang lalu

lutju djuga

 Bernardo Halim, jeber (19660)

16 tahun yang lalu

bagus unik...jeli...IMHO..mungkin yang putih-putihnya bisa bener-bener di tengah..Nice shot!!

Tyas Hanuraga (847)

16 tahun yang lalu

Memang unik hasilnya. Kok bisa jadi banyak begitu ya mainannya ? Salam kenal juga kang JPS, saya member juga di id-gps :)

 ANdy Priyantoko (7393)

16 tahun yang lalu

Nice picture .. kreatif

Antares Ayu Hadi Eka Riesty (2730)

16 tahun yang lalu

kreatif banget :)

Mohamad. Yusufmbo (3895)

16 tahun yang lalu

hahahaahaha lucu juga ya...salam

 Adityo A Putro (2241)

16 tahun yang lalu

wow, saya juga pengen buat kayak gini nih jadinya. jalan2 ke mall bawa kamera gede gitu ditangkep satpam nggak ya ntar hehehe

 Dita Primanti (9556)

16 tahun yang lalu

Kreatif... gak kepikiran yang begini, murah meriah.

 Wawak H Prabowo (3290)

16 tahun yang lalu

Apik mas Yud...

 Ferdiansyah Gan (6588)

16 tahun yang lalu

Kalau kue, pasti enak...

H. M. Zamrudin S. (1170)

16 tahun yang lalu

He he... Unik.. tadinya saya pikir kue tart.. Cepet dapet nilai 1000 ya mas.. ;)

 Yen Sindo Boentoro (8540)

16 tahun yang lalu

idenya boleh juga.. .btw thx buat share artikelnya bermanfaat banget loh... hehehe kan gak smua anggota FN udah pada mahirĀ² trims ya

Shofian N K (16876)

16 tahun yang lalu

Kreatif

Suyandi Liyis (1210)

16 tahun yang lalu

untung anaknya yg jadi obyek, kalo amoi spore yg dijepret gak tau dah...hahaha kirain ada kuenya...emang lucu foto2 bos judhi

 Chris Indria (55768)

16 tahun yang lalu

bener2 kreatif... nice shot

 Suparlan (10334)

16 tahun yang lalu

kreatif dan hasilnya menarik.