Kallang - Singapore 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Ini foto kedua saya di sini. Foto sebuah restaurant di daerah Kallang, Singapore. Diambil dengan kamera digital Fujifilm Finepix A203, tanpa flash, tripod, EV+2.1, auto white balance. Susah dapat momen pas airnya riak-riak kayak gini. Bbrp kali nyoba saat langitnya masih biru tapi hasilnya nggak ada yang lebih bagus dari ini.

  • Nilai foto: 119
  • Dilihat: 339
  • Waktu upload: Kamis, 09 Okt 2003
  • Lokasi: 1.32477N, 103.89774E,
Shooting Data
  • Aperture: hanya bisa
  • Speed: hanya bisa
  • ISO: 0
  • Kamera: Fujifilm Finepix A203 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Albert Lay (11465)

16 tahun yang lalu

weh ... tanpa tripod hasilnya maksimal dan tajam gini, mungkin kontrol exposurenya kurang tapi ini maximal hasilnya

 Jalimin (6604)

16 tahun yang lalu

Indah sekali

Handra Ng (3815)

16 tahun yang lalu

yoih nice shot ...

 Yusuf Paulus (31587)

16 tahun yang lalu

nice shot..

Ramli Laukaban (4459)

16 tahun yang lalu

wah di mana-mana bisa aja ketemu ama om jps ini.. heheh ada foto geylang waktu malam? :)

 Adityo A Putro (2241)

16 tahun yang lalu

wow, finepix A203 saja sebagus ini, apalagi kalo pake prosumer. salam kenal kak (kemaren ketemu waktu obrolan menjelang ramadhan ya hehehe)

 Prio Adhi Setiawan (13844)

16 tahun yang lalu

bagus...nice night shot...hanya gedung sebelah kiri gak begitu keliatan..walo cuman pake kamera sederhana.. :) salam

Adi Tjahjo (355)

16 tahun yang lalu

bagus, salam kenal ya

 Dian Akhtar (36066)

16 tahun yang lalu

Lighting gedungnya menarik...

 Heri C., Winale (5653)

16 tahun yang lalu

untuk suasana yg demikian, foto ini sudah bagus...

Shofian N K (16876)

16 tahun yang lalu

Nice shot

 Daniella Tjahjanto (19667)

16 tahun yang lalu

nice. warna-warni lampunya indah

Suyandi Liyis (1210)

16 tahun yang lalu

kamera murah bukan berarti hasil murahan...the man behind the gun pegang peranan...great view...keep producing man...salam id-gps too :)

Fathur H. (628)

16 tahun yang lalu

cantik kombinasi warna lampunya.......langit terlalu malam..... namun ini bisa diakali dengan pemakaian waktu expose yg sedikit lebih lama misal 5 s atau 1 s dan menggunakan bukaan terkecil.

 Triyudha Ichwan (33106)

16 tahun yang lalu

indahnya

 Akhmad Sutrisno (80477)

16 tahun yang lalu

indah

 Raiyani Muharramah (67265)

16 tahun yang lalu

secara umum sudah baik, nmaun pengambilan foto terlalu malamm sehingga langit sangat kelam, coba di saat matahari baru tenggelam, langit masih ada nuansa biru dan kekuninggan, sehingga tower yang dibelakang tidak kehilangan detilnya dan pakai difragma dengan bukaan kecil, atau difragma angka besar, sehngga lampu terekam dengan efek bintang BTW, dapat salam dari " silhouette " milis id-GPS:)

 Herlambang, BN (8204)

16 tahun yang lalu

Keren fotonya Judh. Cuman kurang lama dikit exposurenya buat increase contrast warna kota ama air. but Nice. Keep on uploading ! :)

 Hilman Patria (18646)

16 tahun yang lalu

malam-malam.. jalan ke kallang ah..

 susilo w. (50861)

16 tahun yang lalu

Cakep mas, apalagi refleksi di airnya itu bikin tambah...

 Luhut Napitupulu (40664)

16 tahun yang lalu

Kalau langit masih biru lebih bagus lagi (Imho). Komposisinya bagus, refleksinya menarik. Good shot!

Andika Triwidada (2371)

16 tahun yang lalu

hehe, lokasinya antik, pakai GPS internal di kamera? mungkin kalau posisi restoran agak minggir kiri/kanan sedikit lebih menarik (gara-gara foto menarik ini, "angka cantik" 1234 saya terpaksa saya korbankan dengan memberi komentar ...)

 Henry Hentje Lummy (7373)

16 tahun yang lalu

Nice and Night Shoot

Awan SP (2005)

16 tahun yang lalu

nice night shot...good angle...salam kenal:D

 iing Gunawan, sidoel (27236)

16 tahun yang lalu

pantulan warna bagus mas, coba ambil di sekitar jam 6 manpas langit masih biru, wah tambah bagus deh pantulannya :)