Lady Jane in the sunset 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

foto diambil menjelang senja, sy pengen ambil background sunsetnya cuman koq jadi gelap yah? sebenarnya pengen pake blitzz cuman ga kebawa...uh sebel bangettt. please, kritikannya...anyway, thanks =)

  • Nilai foto: 17
  • Dilihat: 620
  • Waktu upload: Jumat, 14 Feb 2003
  • Lokasi: di teras Rumah Adat Melayu,
Kategori
ModelPotret
Shooting Data
  • Aperture: -
  • Speed: 5,6
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon *
  • Filter: -
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 August Triono Sanudin, Djoko (65417)

19 tahun yang lalu

cantik tetep :)

gunawan madjid (985)

19 tahun yang lalu

kok cara menilainya kasar banget tuh yang no name, ada bau rasis pula ..jangan gitu donk ini kan forum buat sharing ilmu. pakai bahasa yang asyik aja kenapa seh. chino jowo pada bae ono sing goblok ono sing pinter, buat Jessica keep spirit for improvin, hunting, jangan terpancing provokasi...ayo kita mainkan photography buat kerukunan dan kepedulian....foto anda emang kurang memperlihatkan kualitas yang artistik, Back light yaNG KURANG SEDAP DIMATA. gaya modelnya asal-asalan...bisa ditingkatkan...maunya juga pakai TD nilainya belum cukup sih! semoga bisa memahami...agam!

19 tahun yang lalu

You hummiliated your self man....poor jessica Dumb ... goblok...biasanya org china pinter lo...koq anda bodoh bgt (IMHO)

 Austein Adikoesoemo, Ali (5185)

20 tahun yang lalu

Selamat datang di FN (Meskipun kamu yang masuk duluan)! Fotonya sudah bagus nyaris silet, cuma sayang fotonya agak OE. Selamat belajar bersama!

 Myra Susanti (4158)

20 tahun yang lalu

setuju dgn mas salomo. harusnya bisa td nih. lagian gak salah info? gak ada lensa nikon FM2. semua lensa nikon pasti mereknya Nikkor. FM2 body kameranya. saya salah satu penggunanya.

Salomo Marbun (468)

20 tahun yang lalu

Harusnya penilaian ini tangan satu kebawah. FN ngga adil ah.Fotonya ngga jelas ya.memang lebih baik siluet aja.

 Triyudha Ichwan (33106)

20 tahun yang lalu

komposisi bagus sayang obyeknya UE ya, mungkin bisa fill in flash (IMHO) cahaya flare ke lensa seandainya flare bisa dihindar, pull asa 1 stop, maka obyek akan normal

Lukas (102)

21 tahun yang lalu

setuju ama bung Adrian, sekalian siluet, Jess.

 Adrian A. (8991)

21 tahun yang lalu

Kenapa nggak sekalian dibikin siluet aja Jess? Tapi si modelnya suruh menghadap ke kiri. Biar profilnya keliatan jelas.

21 tahun yang lalu

keep try ... ok

 Junaidi Gandy (3345)

21 tahun yang lalu

skill anda masih sangat kurang. 1 jempol untuk permulaan anda. mulailah banyak melihat buku buku dan foto foto, dari sana anda akan belajar lebih banyak.

 Ilias Irawan (57864)

21 tahun yang lalu

Modelnya udah boleh tuh, tinggal lebih digarap lagi pasti ciamik jadinya. Pendapat: Sepertinya lightmeter kamera terkecoh dengan backlight dapat diatasi jika sumber cahaya matahari di block dengan tiang kayu jadi saat motret geser ke kanan dikit tapi jika anda pakai kamera pocket lain ceritanya deh; usahakan ambil foto untuk model jangan terlalu tanggung cobalah ambil penuh atau 1/2 dan 1/3 badan, padahal posenya sudah bagus; Jika tidak bawa flash dapat di-fill in dengan sebuah kertas putih dari apa saja yg penting ada daya pantulnya dan diarahkan ke muka depan model berhubung foto ini adalah backlight; Foto model ini mungkin lebih baik bersandar di tiang agar pose modelnya tidak gantung karena terlihat postur tubuhnya rebah kebelakang. Mudah2-an ada masukan buat foto ini. Rgds

 D. Setiadi (81319)

21 tahun yang lalu

Kenapa gelap? karena backlighting. Coba gunakan flashlite ( fill-in ).

 Alex Suban (5378)

21 tahun yang lalu

Sayang ya, padahal panoramanya bagus. Pake blitz dong, untuk fill ini. Coba-coba deh pake berbagai bukaan diagframa atau setelan blitz