M909 01 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Pencahayaan buatan 3 lampu flash ditambah dengan pencahayaan dari lampu ruangan

  • Nilai foto: 100
  • Dilihat: 3225
  • Waktu upload: Senin, 30 Des 2002
  • Lokasi: Jakarta,
Kategori
Interior
Shooting Data
  • Aperture: 11
  • Speed: 8 detik
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon F5 *
  • Lensa: Nikon 24-120mm f/3.5-5.6G IF ED AFS VR *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar

Fotografer sedang dalam suspend/verifikasi identitas/verifikasi e-mail. Foto tidak bisa dikomentari

 Herlambang sardi (12450)

11 tahun yang lalu

keren. saya suka jend. . :)

Muhammad Ibrahim Lathini (273)

18 tahun yang lalu

seperti kebanyakan comercial photo , .. tp, rada2 lucu juga perbedaan warna putih kebiruan dengan warna oranye di lantai .. :-) kok bisa ngotak ?? apa mejanya transparan yah ?? warnanya adem ... bagus ...

Sumantri (1177)

18 tahun yang lalu

permainan lighting yang cantik. komposisi yang cantik. ide yang menarik. great shot bung...

dhany yudianto (1356)

19 tahun yang lalu

warnanya keren..

arief tito (102)

19 tahun yang lalu

kontras banget mas...

wawan isab rubiyanto (368)

19 tahun yang lalu

sukses maen cahaya sama kecepatannya bung... gue suka tuh... gue ngga berhasil melulu buat seperti ini :)

Thomas Kurniawan (690)

19 tahun yang lalu

terlalu crowded, saya lebih suka yang sebagian kecil bagian ungu & Down lightnya. memang slide tdk bs diulang

andie lee (21)

19 tahun yang lalu

terlalu under wrnanya n kalo setingannya pas wah bisa lebih cool tuh n coba brightnessnya dinaikin lagi dech sekitar 20 point di PS

Romi Romualdus Sabadiarso (440)

19 tahun yang lalu

Mantap komposisi foto ini, Foto Bagus.

Fenny fenz4rt (628)

19 tahun yang lalu

bagus dehh warnanya

Handy pieter (398)

19 tahun yang lalu

kerennnn

deddy muzakki (41)

19 tahun yang lalu

wow...seperti render an 3dimensi ya...warna nya tuh bagus

Pandu, Mistara (10)

19 tahun yang lalu

Bagus, saya suka kombinasi warnanya. Tapi letak lampu spertinya sdikit ganggu komposisi (buat saya). Kalo pas ditengah sjajar dgn garis vertikal mungkin lebih sempurna

M. Indarto Wibowo (1814)

19 tahun yang lalu

komposisi warna ok

adri noor rachman (302)

19 tahun yang lalu

posisi lampunya tanggung,mas... mungkin jarak pengambilan gbr lbh bgs klo agak mundur dikit..

 Huang Zheng Ri (16662)

19 tahun yang lalu

tajem, bersih, rapi, keren!

 Haryanto R (6495)

19 tahun yang lalu

kontras di warna putih lantai kalau di crop jadi keren warnanya

 Rick BK (10628)

19 tahun yang lalu

It's got a futuristic flavor in it...Well done!

Putri Cahyaning Surya (1046)

19 tahun yang lalu

keren......

Wilhelmus ,WeWe, Wilyanto (122)

20 tahun yang lalu

Pencahayaan putih ditengah itu tampaknya kurang pas.

 Sonny Rafiq (1210)

20 tahun yang lalu

tajam...dan permainan warna yg menarik..

Alexander Hutapea (803)

20 tahun yang lalu

kantor kaya cafe aja ;)

 Rahadi Lukita (28643)

20 tahun yang lalu

Sip

 Soegi Hartono (2031)

20 tahun yang lalu

menurut saya komposisi & warnya bagus sekali kurang setuju dengan komentarnya Pak A Haryo P mungkin kalo intensitas dari lampu yang nggantung bisa dikecilin jadi bagus... (ada dimmernya engga pak??)

 Wilson Hidayat (5565)

20 tahun yang lalu

Penilaian saya foto ini perlu ada tema tertentu utk bisa diartikan dg pas. Kalau utk foto ruang kerja tentu off sekali. Mungkin tujuannya utk MTV conceptualization saya bisa membayangkan. Bbrp tempat terlalu "hot". Dan over saturated. Dg adanya container film di kanan gambar mungkin ini utk iklan? Just my opinion.