FN HUNTING STREET MILAN 2019

Oleh:  Rieska Wulandari (10745)    1 bulan yang lalu

  0 

Terakhir hunting bersama teman teman komunitas fotografi di Indonesia kapan ya? Satu dekade lalu!!!  Jadi, setelah vakum 10 tahun, cukup grogi lah ketika harus kembali mengkoordinir. Tapi saya pikir kapan lagi Milan ikut masuk dalam list hunting global FN kalau tidak sekarang? Maka disela-sela kesibukan kerja dan mengurus rumah tangga, saya coba selipkan acara ini. 

Jalur yang saya pilih adalah Porta Genova, Navigli, Darsena, Colonna St. Lorenzo dan berakhir di Duomo, total sepanjang 2,1 KM. 

Sebagai debut pertama, lumayan lah di MIlan terkumpul enam orang dan karena ini hari Minggu, family yang mau membawa serta juniornya, saya perbolehkan dan jadilah muncul juga peserta termuda di Milan, Mabelle namanya. 

Saya pikir langkah panitia yang memperbolehkan peserta tanpa batasan umur merupakan langkah regenerasi  yang baik dan bisa menumbuhkan kecintaan pada fotografi sejak dini. 

Cuaca di MIlan kemarin itu, kurang bagus sih, mendung dan langit nyaris flat, peserta jadi punya tantangan tambahan karena cahaya sangat terbatas. 

Tapi saya salut dengan semangat peserta yang tetap hunting meski cuaca mendung dan serba galau, mereka yang ikut katanya hepi bisa ada kesempatan hunting bareng, yang engga bisa ikut karena berhalangan malah bilang : kegiatan begini harusnya diadakan tiap bulan! 

Hahahaha bisa aja ya, oke lah debut pertama ini bisa jadi bahan untuk bahan bakar hunting event selanjutnya. 

 

Salam jepret dan Milan ya!

 


Foto/Gambar:

RE: FN HUNTING STREET MILAN 2019

Oleh:  Guewin_WY ( Wiwin Yulius ) (103337)    1 bulan yang lalu

 0 

Thx Ries

 

Milan!

RE: RE: FN HUNTING STREET MILAN 2019

Oleh:  Rieska Wulandari (10745)    1 bulan yang lalu

 0 

Balasan untuk komentar #971 Oleh:  Guewin_WY ( Wiwin Yulius ) (103075)
Sama sama ya, aduh belum pinter nih ngatur layout nya. Semoga beranfaat dan berkenan ya. Salam jepret terus!!!